Resep: Nastar pulen...renyah dan krenyesss.. Yang Enak

Nastar pulen...renyah dan krenyesss... Resep nastar klasik empuk pulen recomended 😍 Resep Cara Membuat Kue Nastar Lembut & Renyah Resep dan Cara Mudah Membuat Nastar Enak, Lembut dan Lumer ala Zasanah. Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan perhatian khusus.

Nastar pulen...renyah dan krenyesss.. Tambahkan gula halus, telur, vanili, dan margarine, aduk semua campuran bahan tersebut sampai terbentuk adonan yang pulen. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah. Crumble pakai adonan yang diremas menyebar kecil-kecil dan panggang sampai kecoklatan. Cara membuatnya cukup mudah Nastar pulen...renyah dan krenyesss.. menggunakan 11 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar pulen...renyah dan krenyesss..

  1. Dibutuhkan 250 gr butter (me : holman).
  2. Dibutuhkan 250 gr margarine.
  3. Dibutuhkan 250 gr gula halus.
  4. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.
  5. Dibutuhkan 2 butir telur utuh.
  6. Dibutuhkan 2 shacet susu bubuk (me : dancow).
  7. Siapkan 100 gr tepung maizena.
  8. Siapkan terigu serbaguna (me : 🔺biru).
  9. Siapkan Bahan pelapis :.
  10. Siapkan 2 kuning telur kocok mix 2sdm SKM.
  11. Dibutuhkan Toping : keju parut.

Bahan krim: Bebas mau pakai resep buttercream kesayangan atau whipkrim kocok. Siapapun pasti suka kue nastar yang pulen, empuk dan lembut. Daripada harus beli kue nastar untuk isi toples dirumah, mending bikin sendiri saja. Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen.

Langkah Pembuatan Nastar pulen...renyah dan krenyesss..

  1. Mixer butter..margarin..gula halus smpe tercampur rata...lalu masukan telur satu persatu..mixer lagi smpe mengembang dan tercampur rata.
  2. Masukan tepung maizena (diayak) tepung terigu (diayak) sedikit demi sedikit sampe adonan tdk lembek dan bisa dipulung/dibentuk.
  3. Ambil adonan sktr 10gr (klo pngen ga terlalu besar bisa dikurangi timbangannya) bentu bulat2,,lalu pipihkan..kmudian isi dgn selai,,tutup dan bulat2kan lagi...lakukan smpe adonan abis.
  4. Stelah itu olesi bagian atas adonan nastar dgn kocokan kuning telur lalu beri taburan toping keju (ga pake toping jg gpp jadinya nastar klasik).
  5. Stelah itu masukan kedlm oven yg udh dipanaskan sebelumnya...panggang nastar dgn api sedang cnderung kecil (tergantung ovennya,,sy pake oven tangkring)..spy bawahnya ga cpt gosong,,selama 25-30 menit..selalu cek kematangan nastar tiap 10 menit..liat bagian bawah nastar,,,klo udah coklat berati nastar udah mateng....
  6. Dan jangan lupa oper loyang2nya,,jika loyang yg paling atas adonannya udah brwarna kecoklatan,,pindahkan kebagian tengah,,,dan yg tengah pindahkan ke bagian atas...spy matangnya bisa merata....
  7. Stelah nastar matang,,dinginkan,,sudah dingin taru nastar diwadah ato toples tutup rapat biar kerenyahan nastar ttep terjaga...Nah selamat mencoba buibu..😘😘.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Nastar merupakan sajian sejenis kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur dan mentega kemudian diisi dengan selai nanas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel