Resep: Waffle Roti Tawar Praktis Yang Enak

Waffle Roti Tawar Praktis. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan.

Waffle Roti Tawar Praktis Roti tawar jadi salah satu cadangan makanan paling basic untuk sarapan. Selain mudah didapat, rasanya enak dipadukan dengan apa saja. Kocok beberapa butir telur, tambahkan susu, dan beberapa rempah seperti bubuk kayu manis atau vanila, mencelupkan roti tawar ke dalamnya, lalu. Cara membuatnya tidak sulit Waffle Roti Tawar Praktis menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Waffle Roti Tawar Praktis

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar (sobek-sobek).
  2. Dibutuhkan 125 ml susu UHT plain.
  3. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 btr telur utuh.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt vanilli ekstrak.
  7. Dibutuhkan saus coklat, untuk topping (optional).

Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat. Com- Apa jenis roti tawar yang sering Anda konsumsi? Belakangan ini kedua jenis roti tawar ini menjadi Roti tawar secara umum lebih praktis, awet, dan cocok dipadukan dengan. Varian : Roti Tawar Spesial Roti Tawar Spesial Jumbo Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk.

Langkah Pembuatan Waffle Roti Tawar Praktis

  1. Tuang susu cair pada wadah yang berisi roti. Tambahkan gula, garam. Aduk rata.
  2. Kocok lepas telur, masukkan ke dalam campuran roti. Tambahkan vanili ekstrak. Aduk rata kembali.
  3. Panaskan cetakan waffle pada dua sisinya. Setelah cukup panas, tuang adonan roti. Tutup cetakan. Kecilkan api sedikit. (Saya memakai cetakan yg dipanggang diatas kompor).
  4. Setelah tercium bau wangi, balik cetakan, panggang lagi kira-kita 10 menit..
  5. Buka tutup cetakan waffle. Jika sudah matang, adonan akan lepas dengan mudah dari cetakan..
  6. Angkat dan sajikan bersama saus kesukaan. Mari sarapan :).

Rasanya lezat, praktis dan mengandung nutrisi harian tubuh. Tersedia juga dalam kemasan jumbo harga lebih hemat. Silahkan baca artikel Resep Praktis Membuat Roti Tawar selengkapnya di Sepertiga.com. Olahan Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu jenis makanan praktis yang hampir digunakan oleh semua orang menjadi tean sarapan pagi. Untuk memakannya anda hanya perlu menambahkan selai ataupun susu agar rasa roti tawar semakin lezat ketika digunakan sarapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel