Resep: Nastar teflon super lembut Kekinian

Nastar teflon super lembut. #nastar #kuenastar #caramembuatkuenastar #dapurenak Hallo semua selamat datang ni di CHANNEL DAPUR ENAK !!! Kali ini saya pengen ngasih tau resep cara. Resep kue nastar TANPA TELUR super lembut dan KINCLONG!

Nastar teflon super lembut Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut. Note: alternatif modifikasi resep yang pernah saya coba, dan menurut saya hasilnya lebih lembut dan lumer. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Cara membuatnya tidak sulit Nastar teflon super lembut menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar teflon super lembut

  1. Siapkan 250 gr tepung🔺.
  2. Siapkan 4 sdm gula halus.
  3. Dibutuhkan 1 buah kuning telur.
  4. Siapkan 200 gr blue bend Cake & cookis.
  5. Siapkan 1 saset susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 4 sdm maizena.
  7. Dibutuhkan secukupnya selai nanas.
  8. Siapkan Bahan olesan.
  9. Siapkan 1 buah kuning telur.
  10. Dibutuhkan 1 sdm minyak goreng.
  11. Siapkan 1 sdm susu kental manis.
  12. Dibutuhkan seCukupnya pewarna kuning.

Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Learn which is right for improving the products you manufacture. Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings.

Cara Pembuatan Nastar teflon super lembut

  1. Siapkan bahan mixser blueband,gula & telur sampaj trcampur rata.
  2. Kemudian campurkan terigu, susu, gula, & tepung maizena uleni hingga kalis sampai bisa di bentuk.
  3. Stelah di bentuk pnggang selama 30 menit, di 15 menit prtama olesi kuning telur & tambahkan keju kemudian panggang lagi selama 15 menit lakukan sampai semua adonan habis, terimakasih selamat mencoba.

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Resep kue nastar ini lembut banget karena campuran adonannya menggunakan kuning telur rebus. Wah pasti kamu penasaran kan jangan khawatir kamu bisa Resep kue nastar ini menggunakan blueberry sebagai isi yang menjadikan rasanya enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel