Cara Membuat Semprit susu kurma mudah dan irit Yang Enak

Semprit susu kurma mudah dan irit. Hello Foodies,,, Welcome to my YT Channel Thank for you all my subscriber, always support me by watched my all video. Pada Vidio kali ini akan membuat kue semprit dengan modal Irit hasil selangit dan hasilnya enak, renyah di mulut. #kuesusu #kueKering #kuesemprit. Biskut Semperit susu salah satu kuih raya yang agak popular menjelang hari raya.

Semprit susu kurma mudah dan irit Kue Kacang Jadoel Bahan irit tanpa Mentega dan Telur. Untuk semperit ni, part menggaul butter dan susu tu, jangan terlalu lama. Kurma membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi liver dari racun akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Cara membuatnya cukup mudah Semprit susu kurma mudah dan irit menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Semprit susu kurma mudah dan irit

  1. Siapkan 200 g maizena.
  2. Siapkan 2 sacet SKM.
  3. Dibutuhkan 1 sacet dancow bubuk.
  4. Siapkan 125 g butter+ mentega.
  5. Dibutuhkan secukupnya Kurma.
  6. Dibutuhkan Essen strawberry (optimal).

Mengurangi anemia dan menurunkan masalah gangguan di saraf. Resepi Semperit Susu yang gebu dan cair di mulut :) Bagi Che Nom biskut ini adalah biskut yang wajib dihidangkan pada hari perayaan, sebab disamping biskut moden lain, biskut klasik ni ada auranya yang Resepi Semperit Susu. Apatah lagi, kalau time Biskut Semperit Susu Dahlia Sukatan Cawan Azlina Ina. Cara nak tahu semperit sudah masak ataupun tidak, cuba tolak menggunakan garpu dan jika bergerak tak melekat pada loyang pembakar, maknanya ia.

Langkah Pembuatan Semprit susu kurma mudah dan irit

  1. Campur semua bahan jadi satu kecuali kurma. Aduk dgn spatula sampai tercampur rata..
  2. Cetak pakai spuit kembang. Masukkan adonan dlm spuit Pipingbag. Tekan adonan dgn jempol langsung ke atas loyang yg sdh alas kertas..
  3. Beri topping kurma atau sesuai selera. Bisa selai, coklat dll. Panggang dgn suhu 160°C selama 25 menit atau sampai matang..

Anda selalu nampak tak orang berebut nak beli susu kurma yang dalam botol putih tu sampai kehabisan stok? Tapi tahukah anda, sebenarnya anda boleh buat sendiri susu kurma itu di rumah? kue semprit susu memang memiliki rasa yang begitu menggoda. silahkan simak resep di bawah untuk membuatnya. Kenikmatan rasa serta tekstur renyah dan garing dari kue semprit ini menjadi elemen utama yang membuat banyak orang merasa rindu untuk kembali menikmati sajian ini kembali. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Selain rasanya yang renyah dan gurih, kue kering satu ini juga mempunya bentuk yang pas sekali untuk di masukkan ke dalam mulut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel