Cara Membuat Kue garpu keju ang Gurih

Kue garpu keju. Kue kering yang satu ini sering kita jumpai di saat idul fitri atau lebaran. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep cara membuat kue garpu keju, bahan bahan yang dibutuhkan adalah. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah enak lainnya!

Kue garpu keju Semua suka, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah? Cara membuatnya tidak susah Kue garpu keju menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu keju

  1. Dibutuhkan 100 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 20 gr tepung maizena.
  3. Siapkan 1 butir telur ayam.
  4. Siapkan 20 gr keju, diparut.
  5. Siapkan 20 gr margarin, dilelehkan.
  6. Dibutuhkan 1 sendok teh garam.
  7. Siapkan 1/2 sendok teh kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan Secukupnya Minyak goreng.

Berikut ini cara membuat kue garpu. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa Bahan bahan cara membuat Kue Garpu manis keju empuk bisa anda lihat dibawah ini beserta bahan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat semakin nikmat!

Langkah Pembuatan Kue garpu keju

  1. Kocok telur, garam dan kaldu bubuk sampai rata.
  2. Campurkan tepung terigu, maizena dan keju parut.
  3. Masukkan telur dan margarin ke dalam tepung, uleni sampai kalis..
  4. Cetak dengan menggunakan garpu. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Goreng dalam minyak yang panas sampai matang. gunakan api kecil supaya tidak hangus..

Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di rumah, lembut, dan. Fimela.com, Jakarta Mau menyiapkan kue untuk lebaran tapi tak ingin resep yang ribet? Coba bikin kue garpu keju ini. Cara membuatnya mudah dan rasanya pun gurih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel