Resep: Odading no susu no telur ang Gurih

Odading no susu no telur. Cara Membuat Kue Odading Paling Enak dan Lembut. Roti goreng empuk tanpa telur dan butter twist isi kayu manis gula #cooking #memasak. Kue ODADING susu keju tanpa telur lembut super gampang — Смотреть на imperiya.by.

Odading no susu no telur However by chance, he discovered a mythological medicine, so he obtained an immortal body. Dangdut Paling Hot Bebas Remas Susu. Gurauan berkasih cewek bohay Thailand show remas susu Cara membuatnya tidak sulit Odading no susu no telur menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Odading no susu no telur

  1. Siapkan 400 gr tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  3. Dibutuhkan 1 sdt ragi instan.
  4. Dibutuhkan 4 sdm gula.
  5. Siapkan 200 ml air.
  6. Siapkan 1 sdt bp.

Cewek Sexy Susu Montok dan besar. Teringat jajanan ini waktu kecil, sekarang udah jarang yang jual. Odading (Kue Bantal). tepung terigu, ragi fermipan, larutkan dengan air, gula pasir (atau sesuai selera), telur, soda kue, baking powder, vanili bubuk, air. Menetapkan mod "pelindapkejutan" dan masak sehingga ia mengeluarkan bunyi bip.

Langkah Pembuatan Odading no susu no telur

  1. Aduk rata semua bahan jadi satu.. Diamkan 30 menit...
  2. Ambil sedikit adonan Lalu goreng dengan api kecil sampai matang...sy pake 2 sendok.. Yg satu buat ambil adonan dan yg satunya buat menjatuhkan adonan ke dalam minyak panas...
  3. Taraaaaaaaa sudah jadi..lembut bingith.
  4. Ok simpel kan... Selamat mencoba.

Kue goreng khas Bandung ini terbuat dari bahan-bahan sederhana seperti terigu, telur, gula pasir, ragi, dan air hangat. Mirip kue bantal yang biasa dijual bersama cakwe, odading juga bertabur biji wijen putih yang membuatnya semakin nikmat untuk. Manfaat masker susu dan telur ini dapat Anda rasakan dalam waktu dekat, karena kedua bahan ini mengandung vitamin dan kolagen yang sangat baik untuk wajah. Begitu juga dengan susu Dancow dan putih telur, yang tidak disangka ternyata memiliki kandungan yang baik untuk mempercantik kulit. When he was young, he had failed at the Magic Academy and was looked down by others.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel