Resep: Sagu Keju Tintin Rayner Yang Enak

Sagu Keju Tintin Rayner. #kuesagukeju #kuelebaran #sagukejulumer #cookies #hendraacen #sagukeju #tintinrayner Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep. Tips Membuat Sus Ala Tintin Rayner, Dijamin Sukses Besar Tintin Rayner beri tips agar sus buatan kita sukses dibuat. Copyright. © © All Rights Reserved.

Sagu Keju Tintin Rayner Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. Tintin Rayner Kristin Yuliana, pemilik akun @tintinrayner. Cara membuatnya cukup mudah Sagu Keju Tintin Rayner menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sagu Keju Tintin Rayner

  1. Dibutuhkan 200 gr tepung sagu.
  2. Dibutuhkan 70 gram gula halus.
  3. Siapkan 30 gram margarin.
  4. Dibutuhkan 70 gram salted butter.
  5. Dibutuhkan 1 butir kuning telur.
  6. Dibutuhkan 30 ml santan kental, sy pakai Kara.
  7. Dibutuhkan 75 gram keju parut.
  8. Dibutuhkan Topping.
  9. Dibutuhkan Secukupnya keju parut.

Ia mengaku terinspirasi untuk memasak dan mempraktikkan resep dari buku yang dibacanya. Baca juga: Kreatif, Donat dan Cake Zaman Now Ala Ayu Widya. Cara membuat: Sangrai tepung sagu dan daun pandan dengan api kecil hingga daun pandan kering. Ya, selain Kue Nastar, Resep Kue Sagu Keju Spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering yang bisa dibilang wajib ada di meja meja dan toples rumah.

Langkah Pembuatan Sagu Keju Tintin Rayner

  1. Sangrai tepung sagu hingga terasa agak ringan dan kering. Angkat, hilangkan uap, sisihkan..
  2. Mixer gula halus, margarin dan Butter selama 2 menit. Masukkan kuning telur, mixer rata. Masukkan santan, mixer rata.
  3. Masukkan keju parut dan tepung sagu, aduk rata dengan spatula.
  4. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yg sudah diberi cetakan semprit, cetak di atas loyang yg telah di olesi margarin atau dilapisi kertas roti. Beri taburan keju parut.
  5. Panggang dlm oven yg sebelumnya telah dipanasi dengan suhu 150 derajat, hingga matang, selama lebih kurang 30 menit, menyesuaikan oven masing-masing. Angkat dinginkan, simpan dalam wadah. Siap dihidangkan.

Tetapi buat teman teman yang punya sedikit waktu dan memang hobi memasak kue, membuat Resep Kue Sagu Keju tentu lebih mengasyikkan. Buku Best Seller Nasional Gramedia Indonesia. Tintin Rayner is at Summarecon Bekasi. Menjelang Lebaran kemarin akhirnya saya bisa mengalahkan rasa malas membuat kuker. Kue sagu keju pandan ini salah satu kuker yang saya buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel