Resep: Kue bantal simple Yang Enak

Kue bantal simple. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Jajanan pinggir jalan yang biasanya jadi. Recipe: Pillow cake. [YT: Cara Membuat Kue Bantal (Ham Chim Piang) Lembut Dan Praktis!!!] Ingredients: Salt.

Kue bantal simple Kue sering kali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung, Baik tepung beras, tepung sagu, tapioka, ataupun terigu. Bolang Baling Cakwe / Kue Bantal adalah asli makanan indonesia yang. Cara mengaduk kue atau roti Cara ngaduk bolang baling cakwe Cara membuat kue. Cara membuatnya tidak susah Kue bantal simple menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue bantal simple

  1. Siapkan 150 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 50 gr gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1 sdt fermipan.
  5. Siapkan 75 ml air hangat.
  6. Dibutuhkan 20 gr margarine.
  7. Siapkan Secukupnya gula&wijen untuk taburan(boleh di skip).

Jaje bantal ini hampir sama dengan kue bantal pisang, bedanya jaje bantal ini juga menggunakan Jaje bantal ini memiliki kemiripan dengan kue lepet kacang merah. Rupanya, kue bantal atau pillow cake ini sudah lebih dulu tenar di luar negeri. "Meskipun kuenya simple tapi kita lebih menonjolkan di packaging, jadi buat ibu-ibu arisan bisa juga dibawa," jelasnya. Kue bantal dan roti bantal adalah jajanan yang sudah ada sejak zaman dahulu, namun masih banyak diburu. Selain jajanan asin diatas, jenis makanan Kue disini hanyalah sebuah hasil olahan tepung, yang dibentuk dan digoreng hingga menyerupai bantal lalu diberikan gula bubuk.

Langkah Pembuatan Kue bantal simple

  1. Campur tepung tetigu,gula pasir, b.powder & fermipan.aduk sampai tercampur rata.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan setaengah kalis lalu tambahkan margarine. Ulen lagi sampai adonan kalis.
  3. Setelah adonan kalis tutup dengan kain serbet dan diamkan +- 1jam sampai adonan mengembang.
  4. Setelah 1jam kempiskan untuk mengeluarkan gas"Pada adonan. Kemudian gilas adonan hingga ketebalan +-1cm dan potong" Sesuai selera.
  5. Kemudian oles permukaan adonan dg air dan taburi dg sedikit gula pasir & wijen sambil ditekan tekan agar menempel. Diamkan lg selama +-15 menit.
  6. Stlh 15 mnit siapkan minyak goreng yg sudah panas dg mnggunakan api kecil agar tdk cepat gosong dan matang merata.goreng sampai matang dg metode sekali balik agar tidak banyak mnyerap minyak.
  7. Selesai..kue bantal siap disajikan.makan selagi hangat lebih nikmat🤤😁 selamat mencoba.

Bantal padat atau lembut untuk tidur malam yang lena. Kami ada bantal bulu pelepah, busa memori dan poliester dalam banyak bentuk dan saiz. Belinya dalam talian sekarang di IKEA Malaysia! See more ideas about Pillows Our "spun stripes" allow simple triangles and squares to morph into pillow tops that seem almost. Jual Bantal Cinta Couple online terlengkap dengan harga termurah hanya di AsmaraKu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel