Cara Membuat Kue kacang 💋 Yang Renyah

Kue kacang 💋. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan. Salah satu kue kering klasik yang digemari.

Kue kacang 💋 Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Find kue kacang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Cara membuatnya tidak sulit Kue kacang 💋 menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang 💋

  1. Dibutuhkan 250 gr kacang tanah sangrai lalu ditumbuk.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung trigu segitiga.
  3. Dibutuhkan 150 gr gula halus.
  4. Siapkan 150 ml minyak goreng bimoli.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Cara Membuat Kue Kacang Cokelat: Campurkan minyak, telur, gula, dan kacang. Belakangan ini, kue kering yang lebih populer dengan nama niegreta atau nigreta ini menjadi salah satu yang laris manis dan banyak dibuat oleh produsen kue kering. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Langkah Pembuatan Kue kacang 💋

  1. Campur semua bahan kering dlm satu wadah....kemudian masukan minyak sedikit demi sedikit smpe adonan bisa di bentuk... minyak bisa di stop apabila dirasa uda cukup yahh....
  2. Bentuk adonan sesuai selera...panggang smpe stgh matang...olesi dg kuning telor...panggang lg smpe matang.
  3. .
  4. .

Kalau dulu bentuknya bulat-bulat kecil ada juga yang bentuk bulat sabit terus di jual di warung-warung gitu. Resep Kue Kacang Hijau Goreng (Resep Onde-onde). BerryKitchen: Resep Kue Gandasturi, Kacang Hijau Goreng Teman Minum Teh. https. Jual Kue Kacang Sembunyi Terbaik & Berkualitas Open Reseller & Dropshiper Order (WA) Beli Kue Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Kue Aman dan Nyaman di Tokopedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel