Resep: Kue garpu kencur renyah Anti Ribet

Kue garpu kencur renyah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai.

Kue garpu kencur renyah Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Cara membuatnya cukup mudah Kue garpu kencur renyah menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu kencur renyah

  1. Dibutuhkan 20 sdm terigu.
  2. Dibutuhkan 10 sdm tepung kanji.
  3. Siapkan 100 gr mentega cairkan.
  4. Dibutuhkan 1 bks royco.
  5. Siapkan 2 btr telur.
  6. Dibutuhkan Haluskan :.
  7. Siapkan 3 siung bawang merah.
  8. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  9. Siapkan 3 buah kencur besar.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.

Resep Kue Garpu Sederhana Spesial Renyah Garing Kriuk Asli Enak. Ide dan inspirasi membuat kue kering tanpa cetakan untuk koleksi kue lebaran Hari Raya Idul Fitri salah satunya kue garpu ini, makanya disebut kue garpu memang kue ini dibuat dengan menggunakan cetakan garpu. Kue Garpu ini biasanya ada di saat lebaran. Dan kue ini ternyata mempunyai nama atau sebutan yang berbeda-beda.

Langkah Pembuatan Kue garpu kencur renyah

  1. Campurkan semua bahan, aduk sampai rata dan kalis.
  2. Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan..

Resep KUE GARPU RENYAH, GURIH, MUDAH. Resep kue garpu paling mudah dan super renyah. Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba. Kue dengan nama atau sebutan berbeda di beberapa daerah ini selalu menjadi hidangan nikmat dan banyak disertakan sebagai menu kue istimewa saat hari lebaran. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue garpu yang kriuk dan gurih.enak deh pokoknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel