Resep: Wafel coklat Untuk Pemula

Wafel coklat. Последние твиты от Wafel Coklat (@wafelcoklat). Video saya kali ini buat Waffle Coklat. Lama gak buat alhasil praktek lagi.

Wafel coklat Panggang wafel pada pengaturan terendah besi. Resep Waffle Coklat Belgian - Waffle merupakan salah satu makanan yang sangat terkenal di negara Eropa dan sekitarnya, yang saat ini sudah mulai hitz di Indonesia. Sajian wafel coklat saus blueberry adalah hidangan yang enak dan nikmat. Cara membuatnya tidak sulit Wafel coklat menggunakan 13 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Wafel coklat

  1. Dibutuhkan 250 gram tepung terigu.
  2. Siapkan Campur :.
  3. Dibutuhkan 2 bungkus chocolatos.
  4. Siapkan 2 ssct susu kental manis coklat.
  5. Siapkan 2 bahan diatas campur dan tambahkan air sehingga menjadi 250 ml.
  6. Dibutuhkan 2 butir telor.
  7. Siapkan 125 gula pasir (jika suka manis bisa ditambah sedikit lagi gula).
  8. Dibutuhkan 50 gram mentega lelehkan.
  9. Siapkan 1/2 sdm fermipan.
  10. Dibutuhkan Sedikit garam.
  11. Siapkan Utk isi :.
  12. Siapkan potong kecil Keju.
  13. Dibutuhkan Oreo buang krimnya dan haluskan.

Sajian ini tentu akan bisa ibu buat dirumah dengan mudah dan sederhana. waffle coklat. Berita terkini Resep Wafel Coklat - Resep Wafel Coklat dengan Espresso Frozen Mousse Ala Disney untuk Camilan di Rumah. Pagi-pagi, mau makan berat.ihhh males banget! Ngemil yang manis-manis kayaknya uenak nih :-D Coba yang satu ini aaahhh.

Langkah Pembuatan Wafel coklat

  1. Kocok telor, gula dan garam sampai gula larut dan agak mengembang. Isikan tepung terigu, campuran air coklat, fermipan dan mentega. Aduk sampai rata dan diamkan 30 menit..
  2. Panaskan cetakan wafel dengan api kecil, ambil adonan wafel isikan ke gelas dan masukkan topingnya aduk rata baru isikan ke cetakan ratakan, tutup. Jangan lupa dibalik. Kira2 agak 5 menit angkat. Atau bisa dilihat sudah masak apa belom..

Kue wafel adalan kue tradisional yang dibuat dengan menggunakan cetakan khsusu wafel dengan Namun, kali ini akan membagikan Resep Wafel Keju Saus Coklat yang mana dengan tambahan. Penasaran seperti apa resep membuat sajian waffle coklat piang yang enak, renyah dan lembut? Cara Membuat Waffle Coklat Pisang yang Enak, Renyah dan Lembut. Ape pun Waffle Coklat memang sangat best dan kalau makan bersama ice cream lagi masyuk. Rasa coklat bercampur dengan Vanilla ice cream.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel