Cara Memasak Wafel Ala Satay Legit dan Nikmat

Wafel Ala Satay. MEMBUAT SATE WAFEL - HOW TO MAKE WAFFLE SATAY Semoga resep yang telah di share bermanfaat buat kita semua yang telah melihat video-video. Wafel merupakan sejenis sajian yang diperbuat daripada bater atau doh yang dipukul dan dimasak di antara dua acuan lempeng yang dipetakan bagi memberi kesan. Resep Wafel Ala Pizza yang nikmat ini bisa jadi pilihan untuk menu sarapan nikmat besok.

Wafel Ala Satay Prepare to be blown away by There's satay, and then there's real satay. If you've never had the real stuff, then you'll fall in love with. Royal Basmati Rice Organic Bulk Rice. #Resep Wafel. Cara membuatnya cukup mudah Wafel Ala Satay menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Wafel Ala Satay

  1. Dibutuhkan 175 g tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1 sdt baking powder.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 200 ml susu cair.
  5. Siapkan 1 sdm margarin yang dicairkan.
  6. Siapkan 1 sdm meses secukupnya untk isian, tambahan saya.

Bertepatan dengan Pekan Waffle, yuk coba bikin waffle ala Disney Animal Kingdom. Resep untuk membuat wafel gulung cukup sederhana. Anda bahkan dapat dengan mudah menemukan bahan-bahannya di dapur Anda. Tantangannya mungkin dimulai ketika Anda harus menggulung wafel.

Cara Pembuatan Wafel Ala Satay

  1. Dalam wadah, campur tepung terigu baking powder telur dan garam aduk rata..
  2. Masukkan susu dan margarin, aduk rata. Diamkan kurleb 15 menit. Masukkan meses aduk asal rata..
  3. Siapkan cetakan kemudian panaskan dengan api sedang..
  4. Tuang adonan kedalam cetakan hingga penuh, bolak balik hingga matang. (sesekali buka cetakan untuk mengecek wafel agar tidak sampai gosong).
  5. Wafel siap disantap dengan segelas susu coklat hangat😋.

Satay atau Sate dibuat daripada kepingan daging yang dicucuk pada lidi kelapa/buluh dan dibakar Pada resepi kali ini kami akan mengongsikan resepi satay ayam serta kuah kacang yang sangat lazat. Satay is a popular and versatile Indonesian dish. It consists of skewered meat served with a sauce. All types of meat can be used to make satay, even some of the exotic varieties such as crocodile or. Satay (/ˈsɑːteɪ/ SAH-tay, in USA also /ˈsæteɪ/ SA-tay), or sate in Indonesian and Malay spelling, is a Southeast Asian dish of seasoned, skewered and grilled meat, served with a sauce.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel