Resep: Nastar renyah jumbo Yang Enak

Nastar renyah jumbo. Resep ini juga untuk nastar bulat kecil Tapi dengan mengubah Komposisi mentega lebih banyak. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Tekstur kue nastar jumbo ini crunchy banget, buat yang suka nastar crunchy resep ini pas banget untuk dicoba.

Nastar renyah jumbo Bagaimana cara membuat kue nastar cengke paling renyah untuk persiapan Jelang Lebaran? Nah, daripada membeli setoples kue nastar yang pasti harganya selangit ketika lebaran kian dekat, lebih. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Cara membuatnya cukup mudah Nastar renyah jumbo menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah jumbo

  1. Siapkan Bahan kulit :.
  2. Siapkan 125 gr butter / me 35gr.
  3. Dibutuhkan 125 gr margarin / me 215 gr palmia butter.
  4. Dibutuhkan 50 gr gula halus.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Siapkan 250 gr terigu.
  7. Dibutuhkan 50 gr maizena.
  8. Dibutuhkan 50 gr susu bubuk.
  9. Siapkan Filling : selai nanas.
  10. Siapkan Olesan :.
  11. Dibutuhkan 2 kuning telur / me 1.
  12. Siapkan 1 sdm susu cair.
  13. Siapkan Hiasan : cengkih / me skip.

Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Pada kue nastar, biasanya terdapat hiasan atau bahan pelengkap berupa kismis, keju atau bisa pula coklat. Bagi anda yang ingin mencoba membuat kue nastar maka ada baiknya jika anda membaca. Nastar tentunya sudah menjadi tamu langganan yang selalu hadir di meja tamu tiap Lebaran.

Langkah Pembuatan Nastar renyah jumbo

  1. Kocok butter,margarin, dan gula halus dengan mixer sampai memucat sekitar 5menit. Tambahkan kuning telur, kocok rata. Matikan mixer.
  2. Masukan bertahap tepung dan bahan lainnya sambil diaduk dengan spatula hingga tercampur rata. Adonan siap dibentuk..
  3. Ambil adonan pipihkan dan isi dengan selai nanas dan bulatkan kembali lalu bentuk menjadi oval..
  4. Ukir menggunakan ujung gunting pelan pelan setelah itu diberi tangkai cengkih ujungnya.
  5. Letakan diatas loyang panggang dioven berauhu 150 C sekitar 15 menit.
  6. Keluarkan dari oven tunggu sampai hangat olesi dengab bahan olesan panggang kembali dengan suhu sama sekitar 30 menit sampai kuning keemasan.

Tentunya, nastar ini akan memberikan kesan yang berbeda dari nastar dengan biasanya. Kue nastar sendiri merupakan salah satu jenis kue kering yang imut karena bentuknya yang kecil dan bulat serta Namun perlu di pertimbangkan lagi, sekali-sekali cobalah membuat kue nastar sendiri. Kue nastar mempunyai tampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap. Berikut resep kue nastar nanas spesial lengkap dengan siraman keju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel