Resep: Nastar Keju (super soft) 😘 Untuk Pemula

Nastar Keju (super soft) 😘. Lihat juga resep Nastar Keju enak lainnya! Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Salah satu yang sudah bisa kita jumpai di minimarket maupun ditawarkan di jejaring sosial adalah nastar keju.

Nastar Keju (super soft) 😘 Nastar Keju Special , Find Complete Details about Nastar Keju Special,Food from Other Food & Beverage Supplier or Manufacturer-Silaban Store. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Buat teman teman yang belum Tips selanjutnya untuk membuat kue nastar keju nanas yang lembut adalah jangan dipanggang dengan api terlalu besar. Cara membuatnya tidak susah Nastar Keju (super soft) 😘 menggunakan 17 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Keju (super soft) 😘

  1. Siapkan Bahan selai :.
  2. Siapkan 4 buah nanas (saya pake yang besar) diparut / di blender.
  3. Dibutuhkan 4 buah cengkeh.
  4. Dibutuhkan 2 batang kayu manis.
  5. Dibutuhkan 2 sdk gula pasir / sesuai selera.
  6. Siapkan Bahan adonan :.
  7. Siapkan 6 butir kuning telur.
  8. Siapkan 500 gr margarin (blueband / palmia).
  9. Siapkan 75 gr butter.
  10. Dibutuhkan 750 gr tepung terigu (kunci biru).
  11. Dibutuhkan 2 sdm gula halus.
  12. Siapkan 2 sdm susu putih bubuk.
  13. Siapkan 1 sdt vanila bubuk.
  14. Dibutuhkan 180 gr (1 kotak) keju cheddar parut (setengan untuk dicampur adonan, dan yang setengahnya untuk taburan).
  15. Dibutuhkan Bahan oles :.
  16. Siapkan Kuning telur.
  17. Dibutuhkan Susu kental manis putih.

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. klasik kinclong - Nastar Keju Lumer - Nastar nanas - Nastar jagung hemat - Nastar Original - Nastar ngeprul lumer - Tips agar nastar glowing - Nastar - Nastar Lumer - Nastar cookies - Nastar imut - Nastar Jagung - Nastar super lumer Featured Cheese Cake recipe Nastar is a set of application.

Langkah Pembuatan Nastar Keju (super soft) 😘

  1. Masak nanas yang sudah diparut diatas api kecil dengan menggunakan wajan anti lengket. Masukkan kayu manis, cengkeh, sambil sesekali diaduk. Jika sudah agak berkurang kandungan airnya, harus sering2 diaduk agar tidak gosong, sampai dengan kering. Karena jika selai tersebut masih mengandung air, salah satu akibatnya nastar akan retak-retak. Jika sudah selesai, diangin2kan dulu, kemudian dimasukkan ke dalam kulkas agar lebih mudah ketika dibentuk menjadi bulatan-bulatan..
  2. Memulai membuat adonan nastar. Mixer telur, roombutter, margarin, gula halus hingga rata dan jangan lebih dari 1 menit..
  3. Masukkan keju parut, aduk sebentar dengan spatula.
  4. Masukkan tepung terigu, susu bubuk, vanili bubuk, aduk hingga rata dan bisa diuleni dengan tangan.
  5. Buat bulatan-bulatan kecil/sesuai selera, pipihkan, kemudian isi dengan selai nanas yang sudah dibentuk bulatan sebelumnya, tutup kembali. Adonan jangan terlalu lama dipegang dengan tangan ya...Letakkan bulatan-bulatan tadi ke dalam loyang yang telah diolesi margarin dan dialasi kertas roti..
  6. Masukkan ke dalam oven selama kurang lebih 10 menit.
  7. Keluarkan, dan beri olesan kuning telur yang telah dicampur dengan susu kental manis. Kemudian beri taburan keju diatasnya. Masukkan kembali dan oven selama 10 menit/hingga bagian bawah kue sedikit kecoklatan. lama mengoven menyesuaikan oven masing-masing..
  8. Jika sudah berubah warna agak kecoklatan, keluarkan dari oven. Tunggu sampai dingin, baru tata kue nastar ke dalam oven....
  9. Taraaa, Nastar Keju pun sudah siap di santap...Hemmm, rasa kejunya dapet dan begitu lembut di mulut. Jadi pengen ngemil terus....
  10. Oya, 1 resep ini saya bisa jadi 3 toples lebih... disamping rasa lebih enak juga lbh ekonomis 😄.

Kumpulan Resep Kue Nastar keju dan aneka resep kue nastar terlangkap, banyak pilihan resep kue nastar pilihan yang dapat anda coba di rumah. теги: суперсофт/ыгзукыщае/super soft/супер софт..gurih - Nastar lumer - Nastar Kinclong bentuk jambu mede - Nastar Jagung - Nastar lembut lumerr - Nastar isi keju - Nastar Keju Enak Lembut - Nastar soft Nastar lumerr - Nastar content of cheese - Nastar Delicious Soft Cheese - Nastar oldschool (still wearing the stalk of cloves) - homemade. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Resep Nastar Keju Nanas lembut enak oleh Tintin Rayner.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel