Cara Membuat Kue cucur nyerat anti gagal insya allah Untuk Pemula

Kue cucur nyerat anti gagal insya allah. Kue Cucur adalah jajanan traditional yang masih eksis hingga saat ini. Rasanya manis dan teksturnya empuk banget. Kue cucur bisa dikatakan enak apabila.

Kue cucur nyerat anti gagal insya allah Bentuknya bundar dengan ciri khas bagian menonjol di Padahal jika mau mencoba, kita bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Rebus gula merah, gula pasir, air, daun pandan dan garam hingga larut lalu saring. Keyword: Kue Basah, Kue Cucur, Kue Tradisional, Resep Kue Cucur. Cara membuatnya tidak susah Kue cucur nyerat anti gagal insya allah menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue cucur nyerat anti gagal insya allah

  1. Siapkan 250 gr tepung beras.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 250 gr gula merah (aku ganti gula putih).
  4. Siapkan 600 ml air / 3 gelas air.
  5. Siapkan Secukup nya garam.

Cek resep Cara Membuat Kue Cucur Gula Merah. Resep sudah kami coba, jadi pasti benar dan anti gagal. Memang dibutuhkan trik khusus agar kue cucur bisa bersarang sempurna. Jika kamu memakai cara yang tidak tepat, maka kue bisa alot dan gumpal.

Langkah Pembuatan Kue cucur nyerat anti gagal insya allah

  1. Rebus gula,garam dan air sampai mendidih, lalu sisihkan.
  2. Masukkan tepung beras dan tepung terigu dalam baskom.
  3. Kalo airy sudah hangat kuku (jgan dingin ya), masukkan pelan" aduk sampai rata..masukkan airy wajib pas lg hangat bukan panas.
  4. Mixer adonan speed cepat 5 menit.
  5. Diamkan adonan kira" 4-5 jam ya bun, jgn lgsg dgoreng nanti ga bersarang.
  6. Panaskan minyak dengan api sedang, masukkan adonn yg sdh ddiamkan td, siram"sedikit ya jgn dbalik, masaky satu" aja..ga bisa lgsg 2 adonan apalg 3 😅.
  7. Cucur siap dsantap 😊.

Memang tidak bisa dipungkiri jika untuk membuat kue nastar yang baik memerlukan ketelatenan, namun hal itu bukan halangan kok, berikut ini Pindahkan nastar kedalam toples setelah benar-benar dingin, agar nastar lebih tahan lama, dan tekstur tetap terjaga. Itulah resep kue nastar anti gagal. Goyang perlahan bagian tengah cucur dengan lidi sate agar bagian tengahnya yang belum matang keluar dan membentuk renda di tepi kue. Kue nastar selalu menjadi hidangan saat menyambut Lebaran. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat kue nastar keju nanas agar tak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel