Cara Memasak 79. Sagu keju ang Gurih

79. Sagu keju. Lihat juga resep Sagu Keju Lumer, Sagu Keju enak lainnya! Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini. Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang.

79. Sagu keju Cara membuat: Sangrai tepung sagu dan. Kue sagu keju pasti nggak asing lagi di telinga dan lidahmu. Nama lainnya kue semprit karena Memang kue kering sagu keju ini teman ngobrol yang nikmat. Cara membuatnya cukup mudah 79. Sagu keju menggunakan 6 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 79. Sagu keju

  1. Siapkan 200 gr tepung sagu.
  2. Siapkan 100 gr margarin.
  3. Dibutuhkan 70 gr gula halus.
  4. Siapkan 1 kuning telur.
  5. Dibutuhkan 30 ml santan.
  6. Siapkan 75 gr keju parut.

Berikut cara membuat dan resep sagu keju tanpa oven! Sebenarnya bisa bikin kue Lebaran tanpa oven. Salah satunya sagu keju tanpa oven. Ya, selain Kue Nastar, Resep Kue Sagu Keju Spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering Rasanya yang renyah dan aroma kejunya membuat yang mencicipi kue kering sagu ini psti akan.

Cara Pembuatan 79. Sagu keju

  1. Sangrai tepung sagu sampai terasa kering & ringan lalu diamkan di suhu ruang; Margarin + gula halus --> mixer hingga mengembang pucat lembut, masukkan kuning telur, mixer hingga rata, lalu masukkan santan, mixer kembali sampai tercampur rata ; masukkan keju parut & tepung sagu lalu aduk dengan spatula sampai rata.
  2. Masukkan adonan ke dlm piping bag, semprot ke loyang (oles carlo dulu ya), lalu panggang hingga matang (suhu 150° api atas bawah sekitar 15 menit).

Dari dulu kalau buat sagu keju selalu pakai resepnya Ibu fatmah ncc. Resep Kue Sagu Keju enak dan mudah untuk dibuat. Yang harus diperhatikan saat pembuatan kue sagu keju, biasanya adonan kue terlalu encer sehingga sulit dicetak dan bentuknya menjadi tidak. Tekturnya lumer banget,aroma keju pas, lumer banget dah,satu kali makan,g bisa berhenti deh. Cara membuat kue kering sagu keju sangatlah mudah sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel