Cara Memasak 3.Telur Gabus/Bidaran Keju Anti Ribet

3.Telur Gabus/Bidaran Keju. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Kalau anda sudah pernah mencoba untuk membuat sendiri cemilan kue telor gabus keju ini, pasti anda akan.

3.Telur Gabus/Bidaran Keju Jika adonan sudah kalis, ambil sejumput giling dengan tangan, gede kecilnya terserah aja ya, langsung masukan / rendam dalam minyak tadi. Cara membuat Bidaran keju atau telor gabus keju. Telur gabus keju yang asin dan gurih ini makanan jadul yang hingga kini masih tetap favorit! Cara membuatnya tidak susah 3.Telur Gabus/Bidaran Keju menggunakan 5 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 3.Telur Gabus/Bidaran Keju

  1. Dibutuhkan 1 butir telur ayam.
  2. Dibutuhkan 8 sdm tepung tapioka (me: Pak Tani).
  3. Siapkan 2 sdm blueband.
  4. Dibutuhkan sesuai selera Keju.
  5. Dibutuhkan Penyedap rasa.

Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme. #resepbidaran #telurgabuskeju #dirumahaja #idejualan Assalamualaikum Sahabat Resep Dapurku Hari ini aku share kekalian resep Telur Gabus Keju (Bidaran) dijamin anti gagal. Bisa untuk jualan juga dan pasti untung banyak. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan.

Cara Pembuatan 3.Telur Gabus/Bidaran Keju

  1. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan.
  2. Parut/potong-potong keju (sesuai selera) bisa diblender bersamaan dengan telur. Kalau saya saya aduk² saja pakai tangan.
  3. Campurkan telur dan keju sampai tercampur. Tambah sedikit penyedap rasa. Tambahkan tapioka sedikit demi sedikit..
  4. Masukkan blueband..
  5. Uleni sampai kalis (tidak menempel diwadah).
  6. Kemudian linting ) kecil kecil. Sebab nanti apabila digoreng akan mengembang. Kalau lintingan terlalu besar nanti keras..
  7. Masukkan di minyak dingin. Pakai api kecil. Lalu tunggu sampai matang..
  8. Tiriskan dan siap disajikan..

Sumber: Nutrisi Lengkap Telur Gabus. ii. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter. Bila semua bahan sudah tersedia semua, kini waktunya kita memasak. Perhatikan baik-baik langkah membuat telur gabus keju di bawah ini, ya! Masukkan keju parut, telur, margarin, dan garam ke dalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel