Cara Memasak Snack Gabus Keju Renyah Legit dan Nikmat

Snack Gabus Keju Renyah. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Sesuai request bunda sebelumnya kali ini saya menampilkan stik keju renyah yang rasanya mirip dengan stik keju edam. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak.

Snack Gabus Keju Renyah Telur gabus keju yang gurih ini merupakan salah satu camilan tradisional indonesia, sudah sewajarnya kita yang muda ikut melestarikan camilan yang sudah ada sejak dulu kala, hehehe. Saat membuat kue telur gabus kadang pecah pecah sehingga sering mengalami kegagalan. inilah resep telur gabus gurih dan renyah. Pelajari bagaimana cara membuat telur gabus padat berisi. Cara membuatnya cukup mudah Snack Gabus Keju Renyah menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Snack Gabus Keju Renyah

  1. Dibutuhkan 200 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 75 gr keju parut.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 1/2 sdt baking soda.
  5. Dibutuhkan 5 sdm margarin.
  6. Siapkan 2 butir telur.

Kue dengan bahan utama tepung sagu dan telor ayam ini sangat diminati oleh anak anak maupun orang. Kali ini kami punya salah satu rekomendasi cemilan nikmat yakni kue telur gabus keju. Ya, kue yang dibuat dari campuran tepung kanji, telur dan keju ini memiliki rasa yang nikmat dan gurih. Rasa asin dan gurih serta tekstur yang begitu lembut akan senantiasa memanjakan lidah anda yang merasakan.

Langkah Pembuatan Snack Gabus Keju Renyah

  1. Campurkan dan adon semua bahan sampai kalis.
  2. Bentuk adonan seperti ulat memanjang, lalu digoreng dengan api sedang..
  3. Hidangkan dengan secangkir teh manis hangat 😋.

Telur gabus keju kue yang berbentuk panjang lonjong, bertekstur renyah memiliki cita rasa gurih dan asin, sangat di sukai banyak orang anak kecil maupun dewasa. Banyak variasi rasa telur gabus seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC dan Telur Gabus Wijen semua itu tergantung selera. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel