Cara Membuat Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis Legit dan Nikmat

Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis. Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis. tepung terigu, gula pasir halus, tepung kanji, mentega, Daun seledri potong tipis, Air, Cetakan, Garpu. Yang kedua yaitu kue kering tradisonal. Biasanya jenis resep kue ini menggunakan bahan bahan sederhana untuk membuat adonannya.

Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis Bentuknya bergerigi, dengan rasa gurih yang nggak bikin eneg bisa Anda buat Satu lagi resep kue tradisional yang simpel dan ekonomis yang bisa Anda coba buat di rumah. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, kue ini layak dijadikan pengisi toples kala hari Lebaran tiba. Cara membuatnya cukup mudah Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis

  1. Dibutuhkan 200 gram tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir halus.
  3. Dibutuhkan 1 sdm tepung kanji.
  4. Dibutuhkan 2 sdm mentega.
  5. Siapkan Daun seledri potong tipis.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Siapkan Cetakan.
  8. Dibutuhkan Garpu.

Resep kue garpu menawarkan beberapa varian rasa, mulai dari rasa manis, asin hingga rasa keju yang istimewa. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Ini lho resep dan cara membuat kue kering lebaran yang paling digemari banyak orang. Ngemil sambil ngobrol dengan sanak saudara sambil menikmati secangkir teh manis, dan kue nastar Untuk itu, Lifepal ingin memberikan beberapa resep kue Lebaran yang super ekonomis, bahkan hanya.

Langkah Pembuatan Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis

  1. Siapkan kan bahan masukan mentega gula pasir kedalam wadah aduk dan beri sedikit air campur rata lalu masukan sisa bahan tepung kanji,daun seledri,dan tepung terigu aduk dan uleni hingga kalis.
  2. Setelah adonan kalis ambil sedikit adonan dan pipihkan di belakang garpudan gulung dari depan ke belakang lakukan hal yang sama hingga adonan habis ya.
  3. Setelah itu goreng hingga kecoklatan siap dinikmati kue lebaran ekonomis kali ini mudah bukan...

Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan Kamu penasaran sama resep kue kering yang namanya diambil dari salah satu alat makan ini? Resep di atas bisa banget kamu buat terus dijual dengan harga ekonomis dan terjangkau lho. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan menjadi kalis dan bisa dibentuk. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kering Lebaran yang Enak, Lezat, Viral, Mudah Dibuat, Sederhana, Simple.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel