Cara Membuat Pizza waffle roti tawar Yang Renyah

Pizza waffle roti tawar. Pizza sederhana menggunakan roti tawar enak untuk camilan, cara membuatnya juga mudah dan praktis. Susun / tata roti tawar di atas permukaan loyang, roti sedikit agak ditekan-tekan agar menjadi padat. Kemudian oleskan saus diseluruh permukaan roti, lalu ratakan dengan spatula.

Pizza waffle roti tawar Olesi pure tomat dan topping sesuai selera. Berikut ini resep dan cara membuat pizza sederhana dengan bahan roti tawar. Anda juga bisa memodifikasi resep ini menggunakan roti Prancis (baguette). Cara membuatnya cukup mudah Pizza waffle roti tawar menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pizza waffle roti tawar

  1. Dibutuhkan 4 lembar roti tawar.
  2. Siapkan saos spaghetti.
  3. Dibutuhkan mentega untuk olesan.
  4. Dibutuhkan topping (isian bebasss).
  5. Siapkan secukupnya abon.
  6. Dibutuhkan secukupnya sosis.
  7. Siapkan secukupnya keju parut.

Tumis bawang bombay dan sosis hingga matang. Olesi roti tawar dengan margarin, kemudian saus tomat dan saus sambal. Roti pizza adaalah roti yang bentuknya bundar, dan pipih yang dipanggang dioven pizza ataupun oven roti dengan Makna yang dinamakan roti pizza yaitu berasal dari negeri Italia. Sedangkan arti pizza itu sendiri adalah pai, kue, tart.

Cara Pembuatan Pizza waffle roti tawar

  1. Beri mentega di sisi roti lalu letakkan pada cetakan waffle.
  2. Beri saos dan topping(isian sesuai selera).
  3. Lalu tutup kembali dengan roti tawar yg sudah diberi mentega sisi luarnya.
  4. Panggang diatas kompor sampai matang.

Inilah Cara Membuat Roti Tawar Goreng Coklat Yang Mudah. Sejarah waffle berawal dari evolusi wafer yang tipis dan krispi menjadi kue yang lebih tebal dan Salah satu bakers (tukang roti) paling terkenal di Belgia juga menambahkan ragi ke dalam adonan Kepopuleran waffle di dunia internasional begitu terasa ketika waffle Brussels muncul di World Fair. Mini pizzas stuffed with pepperoni and mozzarella cheese turn into crispy waffles in this kid-pleasing recipe for a quick and easy snack. Pizza made in the waffle iron! It's so fun to make and perfect for a busy weeknight or quick snack.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel