Cara Membuat Nastar keju renyah Kekinian

Nastar keju renyah. Nastar Keju, teksturnya renyah ngeprul perpaduan wangi butter, keju dan nanas enak parah :D. Saya pakai keju hanya dalam adonan, sobat BRM bisa pakai. Lihat juga resep Nastar Keju enak lainnya!

Nastar keju renyah Resep kue nastar keju - Siapa yang suka nastar? Ya wajar sih kalau pun mahal, karena kue nastar keju ini, selain rasanya yang mantap abis juga cara membuatnya yang lumayan membutuhkan. Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Cara membuatnya tidak susah Nastar keju renyah menggunakan 16 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju renyah

  1. Dibutuhkan Kulit :.
  2. Dibutuhkan 125 gr margarin.
  3. Siapkan 125 gr butter.
  4. Siapkan 60 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 2 kuning telor.
  6. Dibutuhkan 1 putih telor.
  7. Dibutuhkan 50 gr susu bubuk.
  8. Siapkan 475 gr tepung terigu segitiga.
  9. Siapkan 100 gr keju parut (chedar).
  10. Dibutuhkan Isian;.
  11. Siapkan Selai nanas.
  12. Siapkan Olesan ;.
  13. Dibutuhkan 1 kuning telor.
  14. Siapkan Minyak goreng.
  15. Dibutuhkan Susu SKM.
  16. Dibutuhkan Keju parut.

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Merdeka.com - nastar seakan menjadi kue kering yang wajib ada ketika lebaran tiba atau ketika sedang libur panjang seperti libur natal dan tahun. Kue nastar sendiri merupakan salah satu jenis kue. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini.

Cara Pembuatan Nastar keju renyah

  1. Margarin, butter, telor, gula di kocok pakai mixer kira" 2 menit aja. Matikan mixer..
  2. Lalu masukkan tepung terigu, susu, keju parut. Aduk rata pakai spatula. Nyalakan oven suhu 160 derajat. Ambil sejumput kulit nastar pipihkan isi dengan selai nastar. Panggang selama 15 menit lalu keluarkan tunggu sampe suhu ruang, lalu oles dengan bahan olesan nya. Pake taburan keju (bole skip) msk kan oven panggang sampe kecoklatan..
  3. Lalu keluarkan dari oven..

Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Nastar keju memiliki bentuk yang sama seperti kue nastar biasa. Hanya saja, yang membedakan hanyalah topingnya yang ditaburi dengan parutan keju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel