Resep: Resep Waffle Hongkong Mudah🤗 ang Gurih

Resep Waffle Hongkong Mudah🤗. Lihat juga resep Waffle Crispy, Bapel / Indonesian Waffle enak lainnya! Jika anda sedang berlibur ke Hongkong, maka cobalah waffle yang ada di sana. Namun jika anda belum sempat pergi ke sana, anda tidak perlu khawatir ya sebab kami akan membagikan resep nya kepada anda.

Resep Waffle Hongkong Mudah🤗 Kamu tidak perlu khawatir karena tidak bisa membuatnya, ada beberapa resep dan cara. Hidangan kue waffle adalah sajian kue yang nikmat. Namun tahukah anda sebelum bernama waffle, kue yang satu ini diberi nama wafre atau wafer. Cara membuatnya tidak susah Resep Waffle Hongkong Mudah🤗 menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Resep Waffle Hongkong Mudah🤗

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu segitiga biru.
  2. Dibutuhkan 250 gr gula pasir.
  3. Siapkan 700 ml air putih.
  4. Dibutuhkan 4 tetes vanilla ekstrak.
  5. Dibutuhkan 2 bungkus santan kara.
  6. Siapkan 1 sendok makan mentega.
  7. Dibutuhkan Topping :.
  8. Siapkan Nutella.
  9. Siapkan Strawberry.
  10. Dibutuhkan Whipped Cream.

Nah agar anda tak penasaran seperti apa resep membuat sajian kue waffle yang original dan enak. Mari kita simak resep mudahnya dibawah ini. Cara Mudah membuat Waffle seenak di Kafe, & Resep Membuat Waffle Buatan Sendiri! Waffle atau wafel yang dijual di pasaran memiliki dua aliran, waffle belgia atau waffle amerika.

Langkah Pembuatan Resep Waffle Hongkong Mudah🤗

  1. Campurkan tepung terigu dan gula. Aduk hingga merata. Kemudian tambahkan santan dan air putih. Aduk hingga membentuk adonan kental..
  2. Panaskan pemanggang waffle, olesi permukaannya dengan mentega..
  3. Setelah cetakan waffle panas, tuangkan adonan sampai menutupi seluruh permukaan pemanggang kemudian tutup dan balik pemanggang 2 menit kemudian balik di sisi lainnya selama 2 menit. Setelah matang angkat waffle..
  4. Jika memiliki alat pemanggang waffle elektrotik, cukup masukkan adonan saja dan tunggu hingga matang..
  5. Tambahkan topping berupa olesan nutella, potongan stawberry dan whipped cream..

Coba cari tahu waffle aliran mana yang kamu makan. Sementara waffle amerika, ketebalannya relatif lebih tipis. Perbedaan bentuk dan ukuran dari waffle belgia dan wafel amerika ini dipengaruhi dari jenis. Compra hongkong waffle a buen precio y de calidad con AliExpress. En AliExpress, podrás encontrar todos los artículos para satisfacer tus necesidades, incluso algunos que jamás hubieras imaginado encontrar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel