Cara Membuat Kue Gabus Keju Renyah anti gagal Anti Ribet

Kue Gabus Keju Renyah anti gagal. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Resep Telur Gabus Keju Gurih Renyah Anti Gagal Assalamuálaikum Kali ini saya akan membuat Telur Gabus Keju Gurih Renyah anti gagal Resep telur gabus By Fah. Telur gabus keju ini sering disebut juga dengan "BIDARAN" atau "WIDARAN".

Kue Gabus Keju Renyah anti gagal Cara membuat kue sagu keju anti gagal, jangan sembarangan menggunakan keju, apalagi sagu curah Resep kue kering sagu keju renyah tanpa mixer. Kue nastar selalu menjadi hidangan saat menyambut Lebaran. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat kue nastar keju Tak harus berbahan mahal, membuat kue nastar keju nanas juga bisa lembut dan legit di lidah. Cara membuatnya cukup mudah Kue Gabus Keju Renyah anti gagal menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue Gabus Keju Renyah anti gagal

  1. Siapkan 💜2 buah telur.
  2. Dibutuhkan 💜60 gram keju parut.
  3. Siapkan 💜margarin atau blue band.
  4. Siapkan 💜 sejumput garam (sya kasih sedikit penyedap rasa).
  5. Siapkan 💜tepung tapioka.

Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang harus. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus.

Langkah Pembuatan Kue Gabus Keju Renyah anti gagal

  1. Kocok halus telur + keju parut + garam + margarin/blue band bisa pakai mixer tp sya manual pakai sendok garpu yang pntg bahan menyatu😉.
  2. Masukan kurleb 6 sendok makan tepung tapioka.
  3. Aduk biar menyatu dan adonan menjadi khalis (tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek).
  4. Ambil adonan yang sudah jdi gilis di telapak tangan.#NOTED bentuk adonan kecil saja jangan terlalu besar karena pas di goreng juga akan mengembang yaks..
  5. Masukan adonan kedalam minyak dingin, kemudian goreng cukup dengan api kecil. Tunggu sampai berubah warna kekuningan 😉.
  6. Tiriskan kemudian masukan toples😉.

Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan bercitarasa gurih-asin. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel