Resep: Kue daki/telur gabus/stick keju Yang Renyah

Kue daki/telur gabus/stick keju. Cara membuat Kue Telur Gabus Resep. Ambil wadah ukuran sedang untuk adonan. Campur dan aduk menggunakan spatula sampai semua bahan tercampur dengan.

Kue daki/telur gabus/stick keju Setelah adonan terkumpul banyak didalam minyak dingin, panaskan wajan. Goreng kue gabus keju dengan api kecil, jangan di. Cheese stick/telur gabus keju bahan ekonomis. Cara membuatnya cukup mudah Kue daki/telur gabus/stick keju menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue daki/telur gabus/stick keju

  1. Dibutuhkan 1/4 kg tepung sagu/kanji.
  2. Dibutuhkan 100 gr keju cheddar (saya pakai craft).
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan 50 gr mentega (saya pakai blueband).

Selamat Mencoba!💛 IG : @rahmaa_mptr Youtube Channel : Muthia Raputry #CookpadKomunity #BelajarMasak #ResepTerbaru #TelurGabus #TelurGabusTanpaKeju #BertumbuhBersamaCookpad. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran.

Langkah Pembuatan Kue daki/telur gabus/stick keju

  1. Parut keju, campurkan semua bahan kecuali tepung, dikocok hingga halus.
  2. Masukkan tepung sagu sedikit demi sedikit sambil di uleni hingga kalis/tidak lengket/dapat dibentuk.
  3. Cubit seujung jari adonan dan bentuk dengan telapak tangan, buat setipis mungkin agar kue renyah dan kering, lalu cemplungkan ke dalam minyak dingin.
  4. Goreng dgn minyak panas dan api kecil, sehingga kue renyah tetapi tdk gosong, jangan terlalu sebentar juga gorengnya karena takut tidak renyah bagian dalamnya.

Resep kue telur gabus keju enak dan mudah membuatnya. Bahan bahan yang digunakan yaitu tepung sagu, telor ayam, dan keju. Dengan campuran yang pas maka akan menghasilkan kue telor gabus asin dan gurih yang lezat dan gurih. Anda ingin membuat makanan telor gabus yuk ikuti resep. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel