Cara Memasak 1. Kue kacang super simple dan murah Yang Enak

1. Kue kacang super simple dan murah. Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan. Super Simple Songs® is a collection of original kids songs and classic nursery rhymes made SIMPLE for young learners. Combining captivating animation and puppetry with delightful music that kids love to sing along with, Super Simple Songs makes learning simple and fun!

1. Kue kacang super simple dan murah Kue kacang yang manis dan gurih dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep kue kering kacang tanah skippy berikut ini! Tenang Bun, karena saat ini ada resep kue kering kacang tanah yang sangat mudah dan praktis untuk di buat dan tentunya tanpa menggunakan mixer. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Cara membuatnya tidak sulit 1. Kue kacang super simple dan murah menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 1. Kue kacang super simple dan murah

  1. Dibutuhkan 1 gelas kacang tanah.
  2. Dibutuhkan 2 gelas tepung terigu protein sedang.
  3. Dibutuhkan 1 gelas gula pasir.
  4. Siapkan 7-12 sdm minyak goreng.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan Olesan.
  7. Siapkan 1 butir kuning telur.
  8. Siapkan 1/2 sdm Susu bubuk/skm.
  9. Dibutuhkan 1 sdm Air putih.

Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Penambahan kacang akan membuat tekstur dan. Cemilan manis ini banyak di nikmati oleh berbagai kalangan. Brownis biasanya membutuhkan banyak bahan yang ribet dan cenderung membuat banyak orang malas untuk membuatnya namun brownis yang satu ini sangatlah murah untuk dibuat untuk bahannya kamu.

Langkah Pembuatan 1. Kue kacang super simple dan murah

  1. Siapkan bahan yang akan digunakan kemudian sangrai/panggang kacang tanah kurang lebih 15 menit.
  2. Blender kacang dan tambah tepung 2 atau 3 sendok makan dari takaran biar kacangnya lembut, kalo pengen masih ada tekstur kacang bisa di skip tepungnya, masukan ke wadah yang bersih.
  3. Blender gula pasir, garam, dan maizena sampai halus, bisa di ayak supaya hasil jadi lebih lembut.
  4. Campur semua bahan yang dihaluskan hingga rata menggunakan sendok/garpu, lalu tambahkan minyak goreng hingga semua bahan menyatu dengan baik.
  5. Campur bahan olesan hingga merata di wadah yang lain, ohiya fungsi dari susu/skm itu supaya hasil akhir jadi lebih mengkilap.
  6. Cetak adonan sesuai selera dan susun di atas loyang, olesi bagian atasnya, panggang selama 20 menit dengan api atas bawah 150 derajat Celcius.
  7. Kalo udah kecoklatan, angkat dan tunggu sampe agak adem, baru pindahin ke wadah. Selesaiii.

Kue kering cokelat dan kue kering kacang memang memiliki rasa yang nikmat dan mudah membuatnya. Simple, namun rasanya yang legit dan sedap selalu membuat kami datang kesana setiap minggu Memang hanya sekedar bubur kacang hijau tapi makanan ini cepat sekali diserbu habis, datang Nah rekan kantor saya, Pak Kustandi, yang super baik, selalu, dan selalu akan membelikan kami bubur. Adanya kue kering di meja tamu memang sudah menjadi tradisi saat lebaran. Bagi Anda yang mau membuatnya berikut ini resep kue kering yang enak dan murah. Kacang-kacangan terbukti sebagai sumber nutrisi penting, menyehatkan, dan murah," kata Jiwon Rhee, Associate Professional Officer di Perwakilan Organisasi Pangan dan Pertanian PBB di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel