Resep: Waffle renyah lembut ang Gurih

Waffle renyah lembut. Untuk membuat waffle yang renyah di luar namun tetap lembut di bagian dalamnya, saya Waffle dengan tekstur yang renyah di luar namun tetap lembut di dalam pun siap untuk menemani sarapan. Nah ingin tahu seperti apa resep membuat sajian waffle saus blueberry yang lezat dna nikmat? Hidangan lezat waffle saus blueberry adalah hidangan yang enak dan nikmat.

Waffle renyah lembut Resepi : Waffle Rangup dan Lembut Sure puas hati buat waffle gini. Menjelang akhir pekan, waffle yang empuk dengan tambahan aneka topping bisa jadi pilihan. Jika bosan dengan hidangan berat, cobalah sesekali menyantap waffle untuk makan malam.. Cara membuatnya tidak susah Waffle renyah lembut menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Waffle renyah lembut

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 300 ml susu cair/uht.
  3. Siapkan 100 gr mentega (kalau pakai margarine, perhatikan rasa asinnya).
  4. Siapkan 3 btr telur.
  5. Dibutuhkan 3 sdt baking powder.
  6. Dibutuhkan 4 sdm gula.
  7. Dibutuhkan 1 sdt vanilla cair.
  8. Siapkan Aneka topping.

Wafel yang ada di Belanda, Gauffre di Prancis dan Waffel yang ada di Jerman pada umumnya semua mengarah pada satu jenis kue yang sama, yakni kue renyah yang begitu nikmat dan lembut ketika. Cara Membuat Waffle - Waffle adalah jenis makanan yang sudah sangat populer di daerah Eropa dan sekitarnya, yang Waffle merupakan roti yang berasal dari Belgia bermotif kotak-kotak seperti wafer. Waffle Belgia yang renyah luarnya tapi lembut dan manis dalamnya! via mybusinessiscooking.com. Sebelum kamu mencoba resep-resep kreasi waffle beraneka rupa, kita mulai dulu dengan belajar.

Langkah Pembuatan Waffle renyah lembut

  1. Panaskan susu dengan mentega, tidak perlu mendidih, cukup sampai mentega mencair. Sisihkan..
  2. Dalam wadah, campur tepung, baking powder, gula, aduk rata. Masukan telur dan vanilla aduk rata dengan whisk, lalu masukkan campuran susu dan mentega, aduk hingga benar-benar rata..
  3. Panaskan cetakan waffle. Tuang adonan waffle, panaskan sesuai keinginan. Sajikan bersama topping..

Hindari kesalahan umum ini untuk membuat waffle yang renyah, lembut, dan sempurna di rumah. Berikut kesalahan umum saat membuat waffle, yuk perhatikan agar bisa buat waffle anti gagal Bon. Brilio.net - Waffle merupakan makanan yang memiliki cita rasa manis dan lembut yang berasal dari Eropa. Namun kini waffle sudah banyak dijumpai dan disajikan sebagai menu favorit di kafe-kafe. Cara Membuat Resep Risoles Mayonise Lembut Spesial Dengan Kulitnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel