Resep: Nastar Lumer dan Lembut Untuk Pemula

Nastar Lumer dan Lembut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Nastar Lumer dan Lembut Selesai, nastar lembut dan lumer di mulut siap disantap. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Cara membuatnya tidak susah Nastar Lumer dan Lembut menggunakan 14 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Lumer dan Lembut

  1. Dibutuhkan 100 gr butter.
  2. Dibutuhkan 100 gr margarin (blueband).
  3. Dibutuhkan 120 gr gula halus.
  4. Siapkan Secukupnya Vanili.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  7. Dibutuhkan 50 gr susu bubuk vanilla.
  8. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu 🔼.
  9. Dibutuhkan Bahan isian:.
  10. Siapkan secukupnya Selai nenas.
  11. Dibutuhkan Bahan olesan:.
  12. Siapkan 2 butir kuning telur.
  13. Dibutuhkan 1 sdt susu kental manis.
  14. Dibutuhkan 1 sdt minyak sayur (sy pakai olive oil).

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Waktu lebaran kemarin first time bikin nastar dan alhamdulillah berhasil, yeayy senangnyaa ❤.

Langkah Pembuatan Nastar Lumer dan Lembut

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Mix butter, margarin, vanili, gula halus dan kuning telur sampai tercampur rata.
  3. Masukan campuran tepung terigu, susu bubuk dan maizena k dalam adonan butter.
  4. Mix sampai tercampur rata dan bisa di bentuk.
  5. Ambil 8-10gr adonan, d pipihkan, diisi selai dan d tata dalam loyang panggangg.
  6. Panggang dlm oven yg sudah dipanaskan sebelumnya yaaa....suhu oven utk memanggang adalah 150-160' tergantung oven masing2 yaaa.
  7. Sebelum d panggang, olesi dulu permukaan nastar dengan bahan olesan...lakukan sampai semua nastar habis...masukan kedalam oven panggang 5 menit kemudian keluarkan dan oles bahan olesan lagi..
  8. Setelah itu masukan kembali k oven dan panggang kembali sampai matang.
  9. Selamat mencoba.

Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan. Resep simpel saya pake pas jualan kue lebaran kemarin. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel