Resep: Wafel Isi Coklat Anti Ribet

Wafel Isi Coklat. Последние твиты от Wafel Coklat (@wafelcoklat). Cocok untuk ngemil anak atau jualan disekola-sekolah. Wafels worden veel op kermissen gegeten, met name in Zuid-Nederland en in België.

Wafel Isi Coklat Sajian wafel saus almond adalah hidangan yang enak dan sedap. Hidangan ini bisa anda sajikan Simak seperti apa yuk resep membuat sajian wafel coklat saus almond yang nikmat dibawah ini. Wafel dengan isi campuran tuna dan mayones. Cara membuatnya tidak susah Wafel Isi Coklat menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Wafel Isi Coklat

  1. Dibutuhkan 225 gr terigu.
  2. Dibutuhkan 2 btr telur.
  3. Dibutuhkan 375 ml susu cair.
  4. Siapkan 2 sdm gula (sesuai selera).
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  6. Siapkan 50 gr margarin cair.
  7. Siapkan Secukupnya filling coklat.

Wafel dan wafer adalah dua spesialisasi permen yang disukai semua orang dan mereka sangat bingung satu sama lain. Mari kita simak cara membuat wafel gulung isi susu kental manis khas Soviet berikut. Meski begitu, makanan kesukaan saya adalah wafel gulung isi susu kental manis. Campurkan terigu dengan baking powder lalu ayak halus dengan tambahan gula pasir, aduk rata.

Langkah Pembuatan Wafel Isi Coklat

  1. Campur terigu, vanili dan gula, masukkan telur dan susu cair sedikit2 hingga mjd halus dan licin.
  2. Masukkan margarin cair, aduk rata..
  3. Panaskan cetakan wafel, oles dg margarin..
  4. Tuang setengah cetakan, beri filling coklat di dlmnya lalu tuang dg adonan hingga penuh..
  5. Panggang dg dibolak balik hingga matang kedua sisinya..
  6. Keluarkan dari cetakan, bisa ditaburi gula halus, selai, atau apa saja.. klo sy polos aja tnp taburan, krn sdh ada filling coklatnya..

Dari kemaren Yodha minta bekalnya wafel, tapi karena cetakan wafel listrikku rusak.pecah karena dulu terjatuh.sejak itu rada males bikin wafel. Download Wafel stock vectors at the best vector graphic agency with millions of premium high quality, royalty-free stock vectors, illustrations and cliparts at reasonable prices. BUKU RESEP MASAKAN DAFTAR ISI Sate ayam spesial Kue apem Donut singkong Ketan bakar Wafel belgium Pancake strawberry / coklat Bikang mawar Martabak manis mini Terang bulan mini. Pernahkah terpikir untuk berbisnis waralaba wafel (franchise wafel) yang selalu menggugah selera para penikmat kuliner? Tentunya jenis kudapan yang satu ini digemari oleh masyarakat luas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel