Resep: Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas Untuk Pemula

Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas. ⬇⬇ ⬇⬇ Jika ingin tau cara menyangrai kacang, bisa di lihat di video saya sebelum video ini ya. PENTING: -ayak dulu semua bahan kering, gula halus, tepung. Terimakasih sudah menonton ☺ Thanks for watching ☺ Assalammualaikum temen-temen selamat datang di chenel D.

Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas Untuk menambah aroma harum dari martabak manis saya menambahkan vanili. Padahal masih banyak lho kue dan roti yang mudah dibuat dan menggunakan alat-alat sederhana. Cookie atau kue umumnya berbentuk bulat. Cara membuatnya tidak sulit Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas

  1. Dibutuhkan 100 gr terigu.
  2. Siapkan 1 sdm munjung tepung beras.
  3. Dibutuhkan 11/2 sdm peres tepung sagu.
  4. Siapkan 100 gr kacang tanpa kulit sangrai dn blender.
  5. Siapkan 10 sdt gula blender kering.
  6. Siapkan 1 sdm margarin cair.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 120 ml minyak goreng.
  9. Siapkan 1 kuning telur.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt margarin.
  11. Dibutuhkan secukupny parutan keju(boleh skip).

Beberapa kue sangat lezat jika dipadukan dengan coklat nutella. Tapi, kadang hal tersebut menjadi repot lantaran coklat nutellanya Dengan cookie ini, kamu bisa makan kue pake nutella dengan menggunakan jari tanpa perlu takut coklatnya luber ke baju kamu. Beli Kacang Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Kacang Aman dan Nyaman di Tokopedia.

Cara Pembuatan Kue kacang Teflon terbatas rasa tanpa batas

  1. Campur semua tepung,kacang,gula,garam,margarin. Lalu uleni dan tmbahkan minyak sdikit" sambil diuleni tdk perlu sampai habis, uleni hingga tdk lengket ditangan dan bisa d bentuk, bentuk sesuai selera sy bentuk manual bun..
  2. Berhubung sy tdk punya oven jdi sy pakai teflon yg d kasih sarangan, olesi sarangan dngan margarin lalu taruh adonan d atasny lalu olesi adonan dngan kuning telur+margarin lalu taburi dngan keju.
  3. Panaskan teflon lalu taruh d atasnya panggang dngan api sedang agak kecil selama 45menit (waktu memanggang tergantung dr masing" teflon dan tebal/tipisny adonan y bun).
  4. Taraaa....
  5. Siap disantap, sy jdi 21 biji bun rasa tdk diragukan kres banget kerasa kacangnya sesuai dngan yg saya inginkan...

Rasa yang sama, hanya beda nama. Ada yang menyebut kue bandung, ada juga yang menamainya terang bulan. Jadi siapa saja bisa bikin bolu cokelat ini dengan mudah dan tanpa ribet. Tuang adonan kue dalam teflon, ratakan. Tusuk-tusuk brownies dengan garpu, kalau nggak ada adonan yg.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel