Resep: Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes Legit dan Nikmat

Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes. Hai teman kali ini saya akan berbagi resep dan cara memasak Tahu pedas apabila ada pertanyaan tulis di komen,silah kan subscribe,like dan share yaa terima kasih. do bolo em conserva - Forquilha Bolo picante salgado krenyes jeletot quente Conserva Baking Recipes - sedappp garfo bolo salgado Receita do bolo em conserva - garfo bolo salgado Conserva Baking Recipes - salgadinhos garfo (snacks fácil) Conserva Baking Recipes. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Rasanya asin. asin. gurih gitu Cocok buat ngemil kalau nggak punya cemilan. resep tempe melet pedas dan cara membuat tempe goreng isi sambal lengkap cara bikin tempe jontor serta bahan bumbu tempe jeletot super hot pedasnya kaya tempe setan.

Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes Resep Kue Garpu Asin enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut dengan kue garpu. Cara membuatnya cukup mudah Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes menggunakan 11 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes

  1. Siapkan 800 gram terigu.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 150 gram mentega.
  4. Dibutuhkan sesuai selera bon cabe level 30.
  5. Dibutuhkan 1 batang seledri.
  6. Dibutuhkan 1 batang bawang daun.
  7. Siapkan secukupnya air.
  8. Dibutuhkan 1 sachet masako rasa ayam.
  9. Dibutuhkan 7 siung bawang putih.
  10. Dibutuhkan 5 buah kencur.
  11. Siapkan Secukupnya minyak goreng.

Tahu jeletot merupakan tahu goreng khas Bandung dengan isi yang sangat pedas dan membakar lidah. Yuk simak resep tahu jeletot tersebut di sini. Jeletot sendiri merupakan istilah dalam bahasa Sunda yang merujuk kepada rasa yang sangat pedas dan menyengat di lidah. Paling anyar adalah Tahu Bandung Hot Jeletot.

Cara Pembuatan Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes

  1. Haluskan kencur dan bawang putih.
  2. Iris kecil seledri dan daun bawang.
  3. Panaskan mentega hingga cair dgn api kecil.
  4. Kocok lepas telur ke dalam wadah besar kemudian masukan terigu yg sudah di ayak masukan jg selederi,bawang daun,masako,dan bon cabe (sesuai selera) campur hingga merata.
  5. Masukan mentega cair ke dalam adonan uleni kemudian tambahkan sedikit demi sedikit air, uleni kembali hingga kalis.
  6. Cetak mengggunakan garpu (saran: ajak org rmh or temen biar cepet selesai,klo sendiri dijamin pegel2 hehehe).
  7. Siapkan wajan dan masukan minyak goreng hingga panas kemudian masukan adonan yg sdh dibentuk masak dengan api kecil.
  8. Setelah menguning angkat dan tiriskan kue...
  9. Kue garpu asin hot jeletot siap dihidangkan.. selamat mencoba 😊😊😊😊.

Di bawah bendera usaha Pohara Co. Di Bandung, tahu ini dikenal karena citarasanya yang pedas. Dengan dilumuri racikan bumbu tepung, rasa tahu ini juga sangat gurih dan renyah. Persaingan XMAX Meluncur, Harga lebih murah. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel