Cara Membuat Kue kacang keju Yang Renyah

Kue kacang keju. Mulai dari kue coklat kacang, kering keju, coklat chips dan masih banyak lainnya. Kerenyahan rasanya memang pas sekali untuk cemilan sehari-hari atau untuk suguhan saat ada tamu. Langkah cara membuat resep kue keju kering lengkap dengan takaran dan tipsnya untuk menghasilkan kue lebaran keju yang gurih dan krispi dengan paduan kacang.

Kue kacang keju Kue keju khas lebaran dengan tekstur yang garing dan nikmat dapat anda buat di rumah dengan Oke langsung saja yuk disimak bahan-bahan dan cara membuat kue kering kastengel keju Kraft. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue. Langkah ketiga masukan keju yang telah diparut, tepung sagu yang telah disangrai tadi, dan garam. Cara membuatnya tidak susah Kue kacang keju menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang keju

  1. Dibutuhkan 500 gr kacang (sangrai dan blender halus).
  2. Dibutuhkan 500 gr gula halus.
  3. Siapkan 1 kg tepung terigu.
  4. Siapkan 1 gelas belimbing Minyak goreng bimoli kurleb.
  5. Dibutuhkan Keju cedar parut secukupnya untuk taburan.
  6. Siapkan 1 butir telur.
  7. Dibutuhkan 3 btr kuning telur untuk olesan.

Bahan utama adonan untuk kue kering adalah margarin atau mentega, gula, tepung, dan telur. Bahan tambahan untuk perasa seperti cokelat, pandan, kacang, keju dan lain-lain. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan.

Langkah Pembuatan Kue kacang keju

  1. Campurkan semua bahan jadi satu.
  2. Tambahkan telur, uleni sampai bisa di bentuk.
  3. Cetak sesuai selera, olesi kuning telur tambahkan keju di atasnya.
  4. Panggang dengan api sedang.

Resep dan cara membuat Kue Kering pada bulan ini cukup banyak di cari para bunda untuk mempersiapkan hari raya Idul Fitry. Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya. Terkadang harga kue kering yang di Bila kalian membuat kue sendiri di rumah tentunya biaya yang harus dikeluarkan lebih sedikit, dan. Kue kacang adalah jenis kue kering yang sering disajikan di hari spesial seperti lebaran idul fitri , hari raya keagamaan lainnya. Kue kering merupakan kue dengan cita rasa enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel