Cara Memasak Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps) ang Gurih

Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps). Hallo temen temen, Divideo kali ini aku bikin Telur Gabus Keju atau kalau ibuk aku bilangnya Cendol Keju. Ini bikinnya gampang banget dan irit banget. Resep telur gabus By Fah Umi Yasmin ini resep yang saya suka, tekstur dan rasanya pas di lidah saya dan Cara membuat Telur Gabus Keju Renyah simak videonya sampai selesai ya.

Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps) Tetapi untuk kali ini saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Telur Gabus Keju. Selain mudah dan cepat cara bikinnya, bahan bahan yang harus. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Cara membuatnya tidak sulit Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps) menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps)

  1. Siapkan 500 gram Tepung Tapioka (Me Merk Rose Brand).
  2. Siapkan 2 Sachet Royco Ayam.
  3. Dibutuhkan 4 Butir Telur.
  4. Dibutuhkan 1 Kotak Keju 175gr (Di Parut/Potong Kecil-Kecil).
  5. Siapkan 80 gram Blueband.
  6. Dibutuhkan ± 1 Liter Minyak Untuk Mengoreng.

Resep Telur Gabus Keju Asin yang Renyah - Kue telur gabus keju adalah salah satu camilan sederhana yang bercita rasa asin, gurih dan renyah. Proses membuat kue telur gabus adalah dengan cara digoreng, kue kering goreng ini biasa menjadi teman ngemil sehari-hari. Telur gabus keju yang asin dan gurih ini makanan jadul yang hingga kini masih tetap favorit! Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme.

Langkah Pembuatan Telur Gabus Keju Krenyezz (Takaran Pas Rasa Macaps)

  1. Siapkan Semua Bahan..
  2. Masukan Tepung Tapioka Dan Royco Dalam Baskom..
  3. Blender : Telur, Royco Dan Keju Sampai Halus. Setelah Itu Tuangkan Adonan Yg Sudah Di Blender Tadi Ke Dalam Baskom Yg Berisi Tepung Tapioka Dan Royco. Aduk Rata.
  4. Siapkan Kuali Yg Berisi Minyak Goreng Yg Banyak (Posisi Kompor Dalam Keadaan Mati Ya) Lalu Pilin Adonan Kecil-Kecil (Karna Pas Di Goreng Adonan Bakalan Mengembang Jadi Besar) Masukan Ke Dalam Kuali Yg Berisi Minyak. Tunggu Sampai Adonan Sudah Banyak Dalam Kuali Baru Hidupkan Kompor (Api Sedang Ya Jangan Besar Agar Tidak Mentah Bagian Dalam Dan Kematangan Merata).
  5. Jangan Langsung Di Aduk-Aduk Ya Tunggu Beberapa Saat Baru Di Aduk Supaya Ga Hancur. Goreng Hingga Matang Berubah Warna Keemasan Dan Garing. Angkat Dan Tiriskan.

Dengan penyimpanan di dalam wadah tertutup yang tepat, telur gabus keju ini bisa bertahan hingga dua minggu. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter. Telur Gabus Keju Buatnya Gampang Bisa Untuk Jualan. atha naufal. Telur Gabus Keju Camilan Enak Guampaaangggg Buat Nya. Telur Gabus Keju Satu Telur Takaran Sendok Makan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel