Cara Memasak Kue ketawa kecil Anti Ribet

Kue ketawa kecil. Lihat juga resep Kue ketawa enak lainnya! Rasanya gurih dan berukuran lebih kecil-kecil daripada onde-onde. Kalau di lihat sekilas malah mirip onde-onde ketawa kecil yang sekali kletus kalau di makan.

Kue ketawa kecil Roti Ketawa, Bagi masyarakat Sumatera Utara, Roti ini sudah tidak asing lagi. Bentuk nya yang bulat dan ada belahan di permukaan nya sehingga terlihat seperti sebuah senyuman/ketawa. Kue tradisional lezat gurih dan nikmst. Cara membuatnya cukup mudah Kue ketawa kecil menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue ketawa kecil

  1. Dibutuhkan 1/2 kg terigu segitiga.
  2. Siapkan 2 sdm maizena.
  3. Siapkan 2 sdm mentega.
  4. Dibutuhkan 2 butir telur.
  5. Siapkan 1/4 kg gula putih.
  6. Siapkan 1 1/4 sdm BP.
  7. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  8. Dibutuhkan Wijen.
  9. Dibutuhkan secukupnya Air matang.

Penggemar kue ketawa hari ini perdana kue ketawa mengeluarkan rasa baru Kue ketawa rasa coklat rasanya maknyuss banget. Koleksi contoh pantun bertemakan cinta, romantis, buat teman dan kekasih tersayang. Pasti bikin kamu ketawa hari ini. Coba lihat bagaimana pantun ini bisa menghibur hati yang duka.

Cara Pembuatan Kue ketawa kecil

  1. Campur semua bahan kecuali wijen, di uleni sampe kalis...
  2. Bulatkan kecil2, gulingkan ke wijen.. kalau tidak nempel boleh dicelupkan ke air terlebih dahulu.
  3. Goreng dengan minyak yg sudah panas dengan api kecil, dan terendam ya.. nanti dia meletak sendiri.

Beli Kue Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Kue Aman dan Nyaman di Tokopedia. Jika kue pernikahan selalu saja tampak manis, romantis, dan indah. Maka sepertinya kue perceraian tampak lebih konyol dan hanya mengungkapkan kekesalan. Kue yang satu ini biasanya kita temukan di pedagang gorengan dengan harga terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel