Resep: Putri salju simple ala 🍓Bintang. Untuk Pemula

Putri salju simple ala 🍓Bintang.. Resep Putri salju ala Tintin rayner idola emak-emak se Indonesia ini cocok banget di lidah,karena ketika masuk ke dalam mulut langsung lumer,disini tidak. Pertama kali bikin kuker putri salju. Pilih resep yang simple tapi pastinya anti gagal.

Putri salju simple ala 🍓Bintang. Bahan-bahan yang dibutuhkan Teman-teman tidak perlu khawatir, cara membuat kue putri salju spesial kue kering lebaran ini tidak terlalu sulit kok. Asal benar dalam mengikuti resep kue. Kue putri salju lembut yang lumer di mulut dapat dibuat dengan banyak cara. Cara membuatnya tidak sulit Putri salju simple ala 🍓Bintang. menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Putri salju simple ala 🍓Bintang.

  1. Siapkan 200 grm margarin.
  2. Dibutuhkan 80 grm gula halus.
  3. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  4. Siapkan 1 saset vanili n 1saset su2 bubuk dancow putih.
  5. Dibutuhkan 300 grm terigu yg sdh di sangrai dan ayak.
  6. Siapkan Gula halus sckupnya utk taburan di mix dgn su2 bubuk jika ska..

Bukankah setiap lebaran kue ini tak pernah absen dari daftar belanja Anda? Sensasi lembut di lidah yang enak dan gurih, bisa diperoleh dari kudapan lezat ini. Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah Berikut ini kami sajikan cara membuat kue putri salju spesial dari Natural Cooking Club.

Cara Pembuatan Putri salju simple ala 🍓Bintang.

  1. Mixer/kcok margarin telur gula smpai rata 5mnit.
  2. Masukkan trigu..su2 bubuk..vanili ayak..masukkan sdkit2 smbil diaduk rata.
  3. Ambil adonan bentuk sesuai slera...bs jg dicetak.
  4. Oles loyang dgn margarin tipis2..tata adonan putri salju...kmudian oven sampai tercium aroma harum..brati sdh matang....
  5. Angkat kukis putri salju..kmudian balurkan ke dlm gula halus..simpan dlm stoples..

Jika tidak suka dengan kacang mede, bahan yang satu ini. Putri Jamila asal Subang ini mengalahkan Fijo dan Nilah. Celupkan kue satu per satu ke dalam adonan. Mirror Mirror, Komedi Klasik Ala Putri Salju. Pada rubrik rumah selebriti kali ini, tim KapanLagi.com® mendapat kesempatan mengunjungi rumah artis cantik, Gista Putri., Up Close and Personal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel