Resep: Kuker Keju Aren 💛 ang Gurih

Kuker Keju Aren 💛. Bebarapa hari lagi menjelang bulan puasa,aku coba buat kue kering semprit keju hasilnya harum dan renyah.jadi ini resepnya. Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang.

Kuker Keju Aren 💛 Ambil tempat mixer kemudian tuang gula pasir, gula aren dan mentega. Lihat juga resep Kastengel keju parut enak lainnya. #latepost Pesanan kuker Nastar Keju, Putri Salju Kue Kacang dan Kaastengels untuk hantaran pernikahan hari Sabtu lalu. Terimakasih telah mempercayakan pesanan kuker sekaligus packing hantarannya pada Pawon Riesta. © KUKER di Fratelli Fazzini s.n.c. Cara membuatnya cukup mudah Kuker Keju Aren 💛 menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kuker Keju Aren 💛

  1. Siapkan Bahan Basah:.
  2. Dibutuhkan 200 gr margarin.
  3. Siapkan 3 sdm gula aren bubuk.
  4. Dibutuhkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan 1 kutel.
  6. Siapkan 35 gr keju parut (pack kecil).
  7. Dibutuhkan Bahan Kering:.
  8. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  9. Siapkan 1 sdt vanila bubuk.
  10. Dibutuhkan Baluran:.
  11. Siapkan 100 gr gula aren bubuk.

Dan yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini yaitu resep kue sagu keju kering dan renyah dan yang pastinya kue ini juga memiliki rasa yang tidak kalah enak karena kue kering ini termasuk dalam golongan kue nastar atau kue kastangel yang biasa disajikan ketikan penyambutan hari raya. perpaduan keju dan coklat dalam satu gigitan membuat kue kering ini begitu disukai. mau tahu resepnya? silahkan anda simak di sini! Hidangan kue kering coklat keju ini menawarkan kelezatan dari perpaduan antara keju serta coklat. Sangat pas dan bercitarasa mantap tentunya. Simak langsung cara membuat Kuker Jeruk Keju dengan resep berikut ini.

Langkah Pembuatan Kuker Keju Aren 💛

  1. Panaskan oven. Whisk margarin sampai kuning pucat lalu masukkan satu per satu bahan basah. Aduk asal rata saja..
  2. Campur semua bahan kering n ayak ke adonan bahan basah. Aduk hingga rata. Jangan terlalu lama aduk nanti adonan kuker melebar ktk dioven..
  3. Bulatkan adonan, saya pakai sendok ukuran 1 sdt..
  4. Lalu baluran ke gula aren bubuk. Cara praktis seperti difoto yaaa..
  5. Tata diloyang. Oven 150°C selama 25 menit. Setelah matang, angkat n dinginkan suhu ruang. Sajikan atau masukkan toples 😊..

Mulai dari kue lidah kucing original, keju, pandan, greentea, coklat, vanila, dan ada juga kreasi rasa dalam satu kue lidah kucing yang berwarna-warni cantik yaitu resep kue kering lidah kucing pelangi (rainbow). Dalam bahasa Belanda, kuker lidang kucing ini memiliki nama Katte Tong. Kocok kuning telur dengan mentega bersamaan. Kalau belum yakin, coba colek sedikit saja. Langkah pertama, iris tipis gula aren sampai halus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel