Resep: Nastar renyah dan gurih ang Gurih

Nastar renyah dan gurih. Selain rasanya yang renyah dan gurih, kue kering satu ini juga mempunya bentuk yang pas sekali untuk di masukkan ke dalam mulut kita. Ada banyak variasi resep kue ini, seperti resep semprit coklat, semprit sagu, kue kering semprit keju atau Resep kue kering semprit NCC. Resep kue nastar - selalu menjadi sajian penting bagi bunda saat memeriahkan lebaran umat islam, yaitu idul fitri. gurih, renyah berkolaborasi dengan rasa asam Cara pembuatan nastar keju.

Nastar renyah dan gurih Rasanya yang renyah dan enak, menjadi alasan orang untuk memburu camilan satu ini. Cara membuat: - Campurkan tepung beras putih, tepung tapioka, telur, santan, dan bumbu halus. Aduk hingga rata hingga tidak ada yang menggumpal - Masukkan teri powder dan irisan daun jeruk. Cara membuatnya tidak sulit Nastar renyah dan gurih menggunakan 10 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah dan gurih

  1. Siapkan 200 gr tp.Terigu protein rendah.
  2. Siapkan 50 gr Gula halus/ gula pasir (di blend/di larutkan dg margarine).
  3. Siapkan 150 gr Margarine.
  4. Siapkan 2 butir Kuning telur.
  5. Siapkan 3 gr Tp.maizena/Maizenaku.
  6. Dibutuhkan 1 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  8. Siapkan 1 bungkus Vanilli.
  9. Dibutuhkan 1 butir Kuning telur buat olesan.
  10. Dibutuhkan Selai nanas.

Selain kue nastar, kastengel juga sudah menjadi kue kering yang selalu hadir di hari raya seperti lebaran. Salah satu yang menjadi ciri khas kastengel di gerai bakery adalah renyah dan garing. Kue keju satu ini memang spesial karena cita rasanya yang cenderung gurih dan asin. Cara Membuat Kue Nastar :  Kocok dan mixer telur, gula, mentega hingga tercampur dengan rata.

Cara Pembuatan Nastar renyah dan gurih

  1. Larutkan margarine dengan gula pasir.
  2. Campurkan tepung terigu,tepung maizena,susu bubuk,garam,vanilli.Buat yg memakai gula halus boleh langsung d masukan yah bun.
  3. Kocok kuning telur dengan margarine yg sudah di cairkan.
  4. Lalu campurkan kedalam wadah yg sudah berisi campuran tepung terigu dll.
  5. Aduk dan uleni sampai kalis /sampai adonan bisa di bentuk.
  6. Bentuk adonan sesuai selera.kalau saya biasanya dibulatkan saja,lalu isi dengan selai nanas.Ulangi sampai adonan habis.
  7. Sambil menunggu adonan dibentuk, terlebih dahulu panaskan oven nya yah bun😉.
  8. Setelah adonan selesai dibentuk olesi dengan kuning telur lalu masukkan kedalam oven yg sudah dipanaskan.
  9. Panggang kurang lebih 25 menit, lalu angkat.
  10. Nastar siap disajikan😊.

Kemudian masukkan tepung maizena, tepung terigu, vanili bubuk dan susu, sambil di ayak dan diaduk hingga rata.  Ambil adonan dan kira-kira Resep Kue Kering Coklat Chip Renyah dan Enak. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Di Eropa sana, khususnya di Belanda, kue nastar diisi dengan selai blueberry dan apel. Tapi berhubung Indonesia negara tropis dan yang tumbuh pesat itu justru nanas, maka selai nanas jadi. Agar awet dan renyah, begini cara membuat kastengels renyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel