Resep: 168. Telur Gabus Keju ang Gurih

168. Telur Gabus Keju. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam.

168. Telur Gabus Keju Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme. Bila adonan kurang lemas, tambahkan sedikit air supaya mudah dibentuk. Bila semua bahan sudah tersedia semua, kini waktunya kita memasak. Cara membuatnya tidak susah 168. Telur Gabus Keju menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 168. Telur Gabus Keju

  1. Dibutuhkan 250 gram tepung sagu/tapioka.
  2. Dibutuhkan 100 gram keju cheddar parut.
  3. Dibutuhkan 2-3 butir telur.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  5. Dibutuhkan 50 gram margarin.

Perhatikan baik-baik langkah membuat telur gabus keju di bawah ini, ya! Masukkan keju parut, telur, margarin, dan garam ke dalamnya. Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis. Tampilannya yang panjang dengan ujung runcing mampu menarik perhatikan siapa saja Resep kue telur gabus keju enak dan mudah membuatnya.

Langkah Pembuatan 168. Telur Gabus Keju

  1. Campur tepung, telur dan keju..
  2. Tambahkan margarin aduk-aduk sampai rata, kemudian uleni sampai kalis..
  3. Siapkan minyak dingin (kompor dalam keadaan mati). Pilin-pilin sebagian kemudian masukkan dan nyalakan dengan api paling kecil. Jika sudah mulai mengeras pindah nyala api sedang. Saat mengulangi lagi matikan dulu apinya, biarkan minyak dingin dulu baru dimulai lagi stepnya..
  4. Jika sudah coklat angkat dan tiriskan. Kalau sudah dingin simpan dalam toples..😋.

Bahan bahan yang digunakan yaitu tepung sagu, telor ayam, dan keju. Dengan penyimpanan di dalam wadah tertutup yang tepat, telur gabus keju ini bisa bertahan hingga dua minggu. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Kalau ada yg mau buat untuk imlek masih sempat ya hari ini 😆 krn buatnya mudah sekali kog dan telur gabus keju ini dijamin renyah dan pasti nggak bisa berhenti mkn telur gbs keju ini Yuk langsung saja.cekidot videonya.catat resepnya dan cusss ke dapur praktek.abis tuh langsung bisa nyam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel