Cara Membuat Nastar keju LUMER Kekinian

Nastar keju LUMER. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Membuat kue nastar ini memang butuh kehati-hatian terutama dalam memanggang kue dan membuat adonan. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa.

Nastar keju LUMER Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Cara membuatnya cukup mudah Nastar keju LUMER menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju LUMER

  1. Siapkan 500 gr terigu kunci biru (kurleb).
  2. Dibutuhkan 100 gr tepung maizena.
  3. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  4. Siapkan 500 gr mentega blue band cake&cookis.
  5. Siapkan 1 sct susu bubuk dancow.
  6. Dibutuhkan 4 kuning telur.
  7. Dibutuhkan 1 blok keju (1/2 kraf dan 1/2 megcedar) sesuai selera.
  8. Siapkan 1 sct vanila bubuk.
  9. Dibutuhkan 500 gr selai nanas.
  10. Dibutuhkan Bahan topping.
  11. Siapkan 2 kuning telur.
  12. Siapkan 1 kuning telur omega 3.
  13. Siapkan 1 sdm SKM.
  14. Dibutuhkan 1 sdm minyak.
  15. Dibutuhkan secukupnya Keju.

Lihat juga resep Nastar Keju enak lainnya! Cara Membuat Kue Nastar Keju: Sangrai terlebih dahulu tepung terigu. Cara Membuat Kue Nastar Lembut Lumer di Mulut: Kocok mentega, margarin, vanili bubuk, dan gula halus. Resep nastar andalan lembut lumer DI mulut. mama naurah.

Langkah Pembuatan Nastar keju LUMER

  1. Mixser telebih dahulu mentega dan gula halus sampai tercampur --> Masukan telur kocok sebentar hingga berubah warna.
  2. Setelah adonan atas tercampur, masukan keju dan vanila bubuk --> masukan susu bubuk, tepung maizena dan tepung terigu sedikit demi sedikit lakukan samapai klalis.
  3. Cetak adonan bulat bulat lalu isi dengan selai nanas yang dibulad terlebih dahulu. Lakukan sampai hamis yaa, setelah itu diolesi dengan kuning telur dan dihiasi keju parut.
  4. Panaskan oven terlebih dahulu ya.. Kalau saya pake oven tangkring pake api kecil dan ilmu kira2 😁 (dicek sekala berkala yaa).

Nastar Coklat Lembut, empuk dan Lumer. Roti nastar rasa keju memiliki bentuk yang smaa seperti nastar lainnya. Namun karena di zaman yang super modern ini banyak yang memodifikasi bentuk dari nastar itu sendiri. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel