Resep: Nastar lumer Untuk Pemula

Nastar lumer. Kue nastar untuk lebaran, yang ingin tahu resepnya lihat video selanjutnya yaa. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Nastar lumer Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Resep nastar coklat ini sebenarnya memang tidak terlalu berbeda jauh dengan yang resep kue nastar (link) versi klasik lumer di mulut. Bikin nastar ini udah lama bgt, alhamdulillah dr bbrp bulan yg lalu memang udah rame yg order nastar. skr pun masi berjuang nyelesaiin orderan sementara aku ga punya asisten. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lumer menggunakan 12 bahan dan 10 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lumer

  1. Dibutuhkan 200 gr butter (saya 50wisman +150 anchor).
  2. Dibutuhkan 100 gr margarin, saya bb cake n cookie.
  3. Siapkan 4 kuning telur rebus, haluskan.
  4. Siapkan 80 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 175 gr terigu kunci biru, protein rendah.
  6. Siapkan 200 gr terigu segitiga biru, protein sedang.
  7. Dibutuhkan 50 gr maizena.
  8. Siapkan 50 gr susu bubuk.
  9. Siapkan secukupnya Vanila bubuk.
  10. Siapkan Selai nanas homemade yg sdh dibulat2kan sebelumnya.
  11. Siapkan Olesan :.
  12. Siapkan 2 kuning telur + 10gr adonan + 1sdt SKM + 1sdt minyak/mentega.

NASTAR (an acronym for NAtional STAndard Race) is the world's largest known recreational ski and snowboard race program. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Resep nastar diatas sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah, jadi semua orang dapat membuat kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Resep kue nastar lembut lumer di mulut sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di hari raya Lebaran.

Langkah Pembuatan Nastar lumer

  1. Kocok mentega, gula sampai tercampur aja, masukkan kuning telur dan vanila bubuk.
  2. Masukkan tepung2an, jangan sekaligus ya, kalau sdh cukup jgn dituang semuanya kl masih lembek ditambahin dikit, kira2 1sdm. Tergantung kelembaban tepung..
  3. Diamkan dlm kulkas sebentar biar set 15-30menit.
  4. Ambik adonan, saya 7gr, isi dgn isian dan bentuk sesuai selera...
  5. Panggang dioven yg sdh dipanaskan sebelumnya suhu 150'C (oven saya) selama 25-30menit..
  6. Dinginkan sebentar.
  7. Oles dgn olesan 2-3x biar mulus, itu saya dibantu anak saya makanya banyak yg ga rata..
  8. Panggang dioven atas dgn api atas selama 5-10menit, atau sampai kuning yg diinginkan. Kl mau pucat paling lama 5menit, kl mau agak exotis 10menit. Tp kembali ke oven masing2...
  9. Selamat mencoba.
  10. NB : pengalaman waktu buat dlm jumlah yg banyak, adonan kecuali terigu dicampur rata dulu semuanya kemudian diambil sebagian dulu kemuadian campurkan dgn terigu. Kl sdh terbiasa nt bisa merasakan sendiri gimana adonannya sdh cukup apa blm terigunya tanpa hrs ditimbang..

Terlebih lagi, banyak sekali yang menjadi. Saya pake oven jadul jadi mesti rajin ngeliatin bolak balik. dan supaya ga cepet gosong mesti dipindah. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel