Resep: Dairi "Sagu Keju" Anti Ribet

Dairi "Sagu Keju". Kocok gula halus dan blueband dengan mixer sampai halus. Masukkan telur, susu, dan coklat bubuk aduk kembali hingga rata Dairi "kue lumpur citra dairi Jakarta. Blender kentang dan santan. citra dairi Jakarta.

Dairi "Sagu Keju" Kue seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung, Baik tepung beras, tepung sagu, tapioka, ataupun terigu. Sumatera Utara (Sumut) sebuah provinsi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia dan beribukota di Medan. Makanan Khas di Sumatera Utara sangat bervariasi, tergantung dari daerah tersebut. Cara membuatnya cukup mudah Dairi "Sagu Keju" menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Dairi "Sagu Keju"

  1. Dibutuhkan 300 gr sagu (yang sudah di sangrai).
  2. Siapkan 150 gr gula halus.
  3. Siapkan 50 gr blueband.
  4. Dibutuhkan 50 gr mentega putih.
  5. Dibutuhkan 50 gr wijsman.
  6. Siapkan 1 btr kuning telur.
  7. Siapkan 50 ml santan kara.
  8. Siapkan 75 gr keju parut (boleh ditambah apabila suka banyak keju).
  9. Siapkan 50 gr susu fullcream.

Saksang dan Babi panggang sangat familiar untuk mereka yang melaksanakan pesta maupun masakan rumah. Coba perhatiin dari Lebaran, Natal, dan Chinese New Year banyak orang masih gemar menghidangkan kue kering untuk menyambut tamu dan bagian dari hampers atau parcel. Kalau kamu berniat mulai bikin sendiri kue keringnya atau bahkan berbisnis ini, this class is for you! Akan ada empat jenis kue kering populer yang kamu pelajari.

Langkah Pembuatan Dairi "Sagu Keju"

  1. Kocok mentega putih, blueband, wijsman, telur dan gula halus hingga lembut dengan mixer.
  2. Masukkan keju, santan dan susu (kocok hingga tercampur rata).
  3. Masukkan sagu Aduk dengan spatula hingga kalis.
  4. Masukkan adonan ke plastik segitiga Cetak adonan sesuai selera❤️ Panggang hingga matang.

SUMUTkota.com, Jakarta - Sebuah rekaman video mendebarkan memperlihatkan momen sebuah mobil BMW ditabrak sebuah kereta saat mobil itu melintasi rel kereta. Pendaftaran tutup, beritahu saya jadwal berikutnya! Sisihkan & dinginkan hingga benar-benar tidak panas lagi. b. Jual kerupuk putih berkualitas, terlengkap & terbaru dengan harga terbaik di Tokopedia. Transaksi di Tokopedia aman & nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel