Cara Membuat Odading praktis Yang Enak

Odading praktis. Siang bunda ini dia makanan khas sunda odading by yasmin masih hangat loh. Odading nama lain kue bantal karena bentuk asli seperti bantal. Siang bunda ini dia makanan khas sunda odading by yasmin masih hangat loh.

Odading praktis Resep Cara Membuat Odading Atau Roti Bantal Sederhana. Cara Membuat Kue Odading Paling Enak dan Lembut. Resep Cara Membuat Kue Odading Enak Praktis. Cara membuatnya tidak sulit Odading praktis menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Odading praktis

  1. Dibutuhkan 300 gr terigu.
  2. Dibutuhkan 1 gelas susu skm yg sudah dicampur air.
  3. Dibutuhkan 3 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 8 sdm gula.
  5. Siapkan 1 sdm fermipan.
  6. Dibutuhkan Garam secukupnya, saya cuma sejuput.
  7. Siapkan 1 butir telur.

Lihat juga resep ODADING (Kue bantal) tabur GULA PASIR enak lainnya. Sekarang sy share resep yang sudah di coba yaitu kue bantal alias odading. Kue Odading Khas Bandung atau disebut juga kue bantal karena bentuknya menyerupai bantal yang empuk. Kue odading seringkali dihidangkan bersamaan dengan cakwe.

Langkah Pembuatan Odading praktis

  1. Aduk terigu, gula, margarin, garam, susu, fermipan, telur sampai kalis.
  2. Diamkan beberapa menit (30menit).
  3. Bentuk, lalu goreng.

Sedangkan resep kue bantal odading dan cakwe Bandung akan dishare pada menu berikutnya. pedangang cakue, tapi apasalahnya kita coba bikin sendiri di rumah katanya sih mudah dan praktis. Seiring berkembangnya teknologi, semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara digital, lebih mudah dan praktis, termasuk kegiatan download film yang kini semakin marak dilakukan secara digital. Resep odading khas Bandung menjadi salah satu makanan khas yang harus anda coba terutama jika anda mnerupakan pencinta kuliner. Sembari menikmati beragam pariwisata di sana maka ada. Read writing from Odading teuas on Medium.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel