Cara Membuat Kue garpu keju super renyah ang Gurih

Kue garpu keju super renyah. Kalau bikin cemilan ini emang lama tp klo bikinnya sambil nonton India di jamin cepet dan ga berasa uda beres aja xixixixixi. Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah. Kue ini cocok banget buat ngemil atau bisa dijadikan kue lebaran.

Kue garpu keju super renyah Mendengar namanya mungkin bayangan kita tentang kue garpu akan mirip dengan garpu perlengkapan makan. Ternyata tidak, kue ini sama sekali tidak mirip. Kue Garpu ini biasanya ada di saat lebaran. Cara membuatnya tidak sulit Kue garpu keju super renyah menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu keju super renyah

  1. Dibutuhkan 300 gram tepung.
  2. Dibutuhkan 3 sdm margarin dicairkan.
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur dikocok lepas.
  5. Siapkan 100 gram keju.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  7. Dibutuhkan 50 ml air.

Dan kue ini ternyata mempunyai nama atau sebutan yang berbeda-beda. Bagi penyuka keju, rasa gurih asin kudapan ini pasti bikin ketagihan. Varian rasa keju ini termasuk varian yang paling favorit. Semua suka, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Langkah Pembuatan Kue garpu keju super renyah

  1. Kocok gula dengan telur sampai gula larut.
  2. Masukan terigu, margarin, garam, keju, air, uleni sampai kalis & bisa dibentuk.
  3. Bentuk dipunggung garpu, gulung, lalu goreng hingga kecoklatan.

Jika citarasa keju ingin lebih kuat, tambahkan saja takaran keju ke dalam resep adonan. Ya, selain Kue Nastar, Resep Kue Sagu Keju Spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering yang bisa dibilang wajib ada di meja meja dan toples Rasanya yang renyah dan aroma kejunya membuat yang mencicipi kue kering sagu ini psti akan nambah. Resep Kue Garpu Sederhana Spesial Renyah Garing Kriuk Asli Enak. Ide dan inspirasi membuat kue kering tanpa cetakan untuk koleksi kue lebaran Hari Raya Idul Fitri salah satunya kue garpu ini, makanya disebut kue garpu memang kue ini dibuat dengan menggunakan cetakan garpu. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel