Resep: Nastar jumbo lembuut ang Gurih

Nastar jumbo lembuut. Resep ini juga untuk nastar bulat kecil Tapi dengan mengubah Komposisi mentega lebih banyak. Note: alternatif modifikasi resep yang pernah saya coba, dan menurut saya hasilnya lebih lembut dan lumer. Nastar dan kastengel biasanya banyak dijual dalam bentuk kemasan toples plastik di Nah, jika biasanya Anda selalu membeli kue nastar, maka tahun ini tak ada salahnya.

Nastar jumbo lembuut Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Resep Marmer Cake Spesial Super Lembut. Cara membuatnya tidak sulit Nastar jumbo lembuut menggunakan 15 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar jumbo lembuut

  1. Dibutuhkan Bahan:.
  2. Siapkan 150 gr butter.
  3. Dibutuhkan 100 gr margarine.
  4. Dibutuhkan 2 Kuning Telur.
  5. Siapkan 50 gr gula halus.
  6. Dibutuhkan 300 gr tepung kunci.
  7. Dibutuhkan 50 gr maizena.
  8. Siapkan 20 gr susu bubuk.
  9. Dibutuhkan Vanili.
  10. Dibutuhkan Toping:.
  11. Dibutuhkan Selai nanas.
  12. Dibutuhkan Olesan:.
  13. Siapkan 2 kuning telur.
  14. Dibutuhkan 2 sdm minyak.
  15. Siapkan 2 sdm susu.

Resep Banana Cake # lembut banget. Dua hari lalu ketiban berkat, dpt pisang ambon sesisir dari pasien. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini.

Cara Pembuatan Nastar jumbo lembuut

  1. Siapkan bahan, olesi loyang dg sedikit mentega, panaskan oven.
  2. Mikser mentega, kuning telur dan gula sampai creamy sekitar 1 menit, matikan mikser dan masukkan susu dan maizena aduk rata dg spatula..
  3. Tambahkan sedikit demi sedikit tepung campur merata lalu adonan siap di bentuk sesuai selera, saya bentuk oval lalu oven selama 25 mnt atau matang. Sesuaikan dg oven masing2.
  4. Tunggu dingin baru oles dg bahan olesan.
  5. Set baru oles lagi yg kedua dan oven lagi dg suhu 180 dercel api atas bawah sampai keemasan..
  6. Jika sdh matang keluarkan dan angin2kan jika sdh dingin simpan dalam toples kedap udara.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel