Resep: Kue garpu asin 🎀 Anti Ribet

Kue garpu asin 🎀. Resep Kue Garpu Asin enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut dengan kue garpu.

Kue garpu asin 🎀 Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, kue ini layak dijadikan pengisi toples kala hari Lebaran tiba. Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya. Bahan dan langkahnya nggak sama dan rasanya juga. Cara membuatnya cukup mudah Kue garpu asin 🎀 menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu asin 🎀

  1. Dibutuhkan 1/4 terigu.
  2. Dibutuhkan 2 sdm sagu / tapioka / kanji.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan 5 sdm margarin cair.
  5. Dibutuhkan 1 sdm garam.
  6. Dibutuhkan secukupnya daun seledri potong halus.
  7. Dibutuhkan 1 sdm garam halus.
  8. Siapkan 1/2 sdm penyedap.
  9. Dibutuhkan 1 sdt vanili.

Kamu penasaran sama resep kue kering yang namanya diambil dari salah satu alat makan ini? Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. Melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut dengan Rasa gurihnya didapatkan dari santan dan mentega yang menjadi bahan dasarnya, Kue Garpu asin ini juga menjadi lebih harum karena campuran daun.

Langkah Pembuatan Kue garpu asin 🎀

  1. Campur, garam, terigu, penyedap dan vanili aduk rata, lalu masukkan semua bahan adoni hingga bisa di bentuk.
  2. Ambil sedikit adonan pipih kan diatas punggung garpu dorong dan gulung,.
  3. Setelah sudah di cetak habis, goreng sampai matang dan kecoklatan.

Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu. sajian kue bawang bersama dengan kue garpu yang tentunya mudah dibuat di rumah. Biarkan kue kering dan minyaknya turun, setelah kering anda bisa memasukannya kedalam toples yang kedap terhadap udara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel