Cara Membuat Nastar lembut toping coklat Legit dan Nikmat

Nastar lembut toping coklat. Untuk hiasan topping resep nastar coklat ini, teman teman bisa menggunakan adonan biasa kemudian dicetak dengan bentuk bunga atau bisa juga Selain selai nanas homemade, nastar yang lembut dan lumer di mulut bisa juga diberi isian coklat yang lezat. Lembut bgt ini moms lumer dimulut. Nastar satu ini cukup unik ya.

Nastar lembut toping coklat Saat lebaran yang lalu saya Note: alternatif modifikasi resep yang pernah saya coba, dan menurut saya hasilnya lebih lembut dan lumer. Tapi kembali ke selera masing-masing ya. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Cara membuatnya cukup mudah Nastar lembut toping coklat menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut toping coklat

  1. Dibutuhkan Bahan A.
  2. Siapkan 60 gram margarin.
  3. Siapkan 40 gram roombutter/ wisman.
  4. Siapkan 25 gram gula halus.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Dibutuhkan 25 gram tepung maizena.
  7. Dibutuhkan 20 gram susu bubuk.
  8. Dibutuhkan 150 gram tepung terigu kunci biru.
  9. Siapkan Bahan olesan.
  10. Dibutuhkan 60 gram DCC lelehkan.
  11. Dibutuhkan Bahan isian.
  12. Siapkan Selai nanas home made.

Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue nastar. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri.

Cara Pembuatan Nastar lembut toping coklat

  1. Campur gula dan mentega kocok rata sebentar saja, lalu masukan kuning telur kocok sebentar aduk sampai rata..
  2. Masukan susu bubuk dan maizena aduk sampai tercampur rata lalu masukan tepung terigu yang sudah diayak sedikit demi sedikit kedalam adonan sambil diaduk sampai adonan kalis (gunakan spatula karena suhu tangan bisa membuat mentega meleleh).
  3. Baru ambil sedikit adonan (7 gram) pipihkan menggunakan tangan masukan selai nanas (2 gram) bulatkan susun diatas loyang yang sudah diolesi mentega..
  4. Siapkan wadah anti panas masukan DCC panggang sampai meleleh bersama dengan adonan nastar.
  5. Adonan nastar panggang dengan suhu 150 C selama 25-30 menit (coklat keemasan) setelah matang tunggu smpai hangat celupkan ke dalam coklat leleh diamkan sampai dingin dan coklat mengeras. Msukan toples.

Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Kue kering mungil dengan isian selai. Jika sebelumnya kamu sudah berhasil membuat bentuk nastar unik lain seperti nastar gulung ataupun nastar keranjang. Nastar daun ini, selain bentuknya mamanjakan mata, rasanya pun juga bisa memanjakan lidah kamu lho. Tips Membuat Kue Nastar Yang Lembut dan Tidak Pecah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel