Cara Memasak Nastar gampang dan lembut Yang Enak

Nastar gampang dan lembut. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda.

Nastar gampang dan lembut Saat adonan menjadi lembut, masukan susu bubuk dan aduk kembali. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena. Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Cara membuatnya tidak susah Nastar gampang dan lembut menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar gampang dan lembut

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 50 gr tepung mizena.
  3. Siapkan 150 gr margarin.
  4. Siapkan 50 gr Oily butter(butter lain).
  5. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  6. Dibutuhkan 65 gr gula halus.
  7. Dibutuhkan 1 sachet susu kental manis.
  8. Dibutuhkan Isian.
  9. Siapkan selai nanas home made (resep silahkan d cek).
  10. Siapkan bahan olesan.
  11. Siapkan 3 kuning telur.
  12. Dibutuhkan 2 sdm SKM.
  13. Dibutuhkan 1 sdm madu.

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Kue nastar keju dan kue kering lebaran lainnya seperti kastengel, putri salju, sagu keju, kue semprit, kembang goyang, kue kacang yang beraneka macam bentuk dan rasanya seringkali dijual dalam kemasan.

Langkah Pembuatan Nastar gampang dan lembut

  1. Saya pakai selai nnas yg agak masak (memang tidak bisa dbulat2)agar dalamnya nastar lembut dan tdk trllu kering.
  2. Siapkan semua bahan.aduk mentega,butter,,susu gula halus hingga tercampur rata,lalu masukkan kuning telur aduk kembali hingga terlihat halus.
  3. Tambahkan tepung sedikit demi sedikit aduk dengan sendok(jangan tangan agar adonan tidak trrlalu basah)jika di rasa terlalu lembek tambahkn tepungnya.lalu sipa dbentuk dna diisi selai.
  4. Sambil mnggu oven panas buat bahan olesan.
  5. Oven dengan api kecil,selama 5 menit lalu oles lagi.oven kmbali 20 menit dan oles 5 menit sblm dangkat.

Kue yang pasti disajikan saat lebaran. Rasanya yang ringan dan gurih, selalu bikin orang ketagihan. Simak cara membuat nastar keju Rasanya yang ringan dan gurih, pasti akan disukai semua orang. Nastar yang enak adalah nastar yang lembut, tapi tidak mudah hancur. Baca Juga : Resep Nastar: Nastar Kismis Kelapa, Kue Kering Natal Soalnya kalau hanya menggunakan mentega, nastar malah jadi terlalu lembut dan gampang hancur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel