Resep: Nastar lumer Legit dan Nikmat

Nastar lumer. Kue nastar untuk lebaran, yang ingin tahu resepnya lihat video selanjutnya yaa. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Nastar lumer Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Resep nastar coklat ini sebenarnya memang tidak terlalu berbeda jauh dengan yang resep kue nastar (link) versi klasik lumer di mulut. Bikin nastar ini udah lama bgt, alhamdulillah dr bbrp bulan yg lalu memang udah rame yg order nastar. skr pun masi berjuang nyelesaiin orderan sementara aku ga punya asisten. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lumer menggunakan 13 bahan dan 12 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lumer

  1. Siapkan 350 gram tepung terigu protein sedang (disangrai).
  2. Dibutuhkan 250 gram margarin (me : P*lmia).
  3. Dibutuhkan 75 gram gula halus.
  4. Dibutuhkan 1 bungkus susu bubuk fullcream (me : d*ncow).
  5. Dibutuhkan 3 butir kuning telor rebus (hhaluskan).
  6. Siapkan 1 butir kuning telor mentah.
  7. Siapkan Sedikit pasta vanilla.
  8. Dibutuhkan Isian : selai nanas.
  9. Siapkan Bahan polesan (diaduk):.
  10. Siapkan 3 kuning telor.
  11. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  12. Dibutuhkan 1 sdm skm.
  13. Dibutuhkan 2 tetes pewarna kuning tua.

NASTAR (an acronym for NAtional STAndard Race) is the world's largest known recreational ski and snowboard race program. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Resep nastar diatas sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah, jadi semua orang dapat membuat kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Resep kue nastar lembut lumer di mulut sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di hari raya Lebaran.

Langkah Pembuatan Nastar lumer

  1. Ayak tepung yg sudah disangrai sisihkan.
  2. Dalam wadah masukkan margarine, gula halus mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata sekitar 2 menit.
  3. Kemudian masukkan kuning telor mixer lagi sampai tercampur rata...kemudian masukkan vanilla pasta aduk dengan spatula....
  4. Baru masukkan susu bubuk (disaring) aduk lagi...terakhir masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit..sambil diaduk dengan spatula....
  5. Jika sudah tercampur rata...baru ditimbang seberat 8 gram.
  6. Lalu ambil 1 bulatan...dilubangin tengahnya pakek jari lalu isi selai nanas yg sudah dibulatkn sebelumnya (,me : 3 gr) jadi total kulit dan isi 11 gr.
  7. Ulangi sampe adonan habis.
  8. Setelah itu panggang dengan oven tangkring suhu 150°, sebelumnya oven sudah dipanaskan dulu ya...panggang di rak atas sekitar 20 menit tergantung oven masing2..kemudian..pindah ke rak bawah sekitat 10 menit..sampai bagian bawah agk kecoklatan...baru angkat dan biarkan dingin.
  9. Baru waktunya memoles, yg ini polesan pertama, sudah kelihatan glowing ya.
  10. Yg ini polesan ke -2, sudah lebih glowing lagi...baru dipanggang lagi oven suhu 100° selama 7 menit kemudian matikan kompor...biarkn sampai oven benar2 dingin baru keluarkan nastar.
  11. Sudah mengkilat bgt ya..meskipun cuma pakek margarine...telornya telor ayam biasa bukan telor omega..tpi cakep bgt warnanya dan rasanya mantap...wanginya itu bikin nagih..ini wangi2 dari vanilla dan kuning telor rebusnya....o iya resep ini jadi 2 toples ukuran 500 gram.
  12. Nastar lumer by floBakery sudah siap...selmat mencoba.

Terlebih lagi, banyak sekali yang menjadi. Saya pake oven jadul jadi mesti rajin ngeliatin bolak balik. dan supaya ga cepet gosong mesti dipindah. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel