Cara Memasak Kue pie susu teflon ang Gurih

Kue pie susu teflon. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah. HANYA DI ADUK PIE SUSU MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER

Kue pie susu teflon Kita bisa menikmati "Bali" dengan cara berbeda, yakni memasak pie susu. Kalau biasanya pie susu dibentuk kecil-kecil, kamu bisa membuatnya dalam ukuran besar. Sebenarnya tidak sulit membuat kue pie susu ini. Cara membuatnya cukup mudah Kue pie susu teflon menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue pie susu teflon

  1. Siapkan 10 sendok tepung terigu.
  2. Siapkan 10 sendok air.
  3. Dibutuhkan 2 sendok maizena.
  4. Dibutuhkan 5 sendok margarin.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Siapkan Susu kental manis (opsional).

Kue yang dulu hanya bisa dibeli ketika berlibur ke Bali dan sekarang bisa dibuat di rumah sendiri. Tidak perlu khawatir juga, karena memanggangnya pun bisa menggunakan teflon saja. Anti gagal, asal mau menyimak resep pie susu telfon anti gagal. Pie terbuat dari kulit kue kering yang diisi dengan berbagai macam topping.

Langkah Pembuatan Kue pie susu teflon

  1. Pertama2 untk membuat adonan kue pie nya campur terigu dgn margarin dan 2 sendok susu.aduk sampai kalis.
  2. Untuk saus tengahnya campur air,telor,maizena dan 20 sendok susu lalu aduk dan saring..
  3. Bentuk adonan kue nya di teflon sampai rata lalu tusuk dgn sndok garpu..lalu tuangkan adonan saus ditengahnya.
  4. Panggang teflon di atas api kecil lalu tutup.stelah adonan saus matang kue siap angkat dan disajikan..

Bisa berupa cokelat, keju, susu, buah, hingga daging. Bila ingin mencicipi pie susu, tidak perlu menunggu dibawakan oleh-oleh dari Bali atau Bandung. Resep pie susu versi teflon berikut ini praktis dan mudah dipraktikan di. Pie susu gurih dan renyah dapat anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat pie susu bali (egg tart) berikut ini. Lanjut ke resep kue pie, cara membuat pie susu bali ini tentu saja cukup mudah dan tidak terlalu sulit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel