Resep: Bolang baling simple abis Anti Ribet

Bolang baling simple abis. Tahu Bolang Baling atau Odading ga? Itu lho yang bentuknya kaya bantal. Sekarang teman masak bisa bikin sendiri di rumah pake resep ini. pembuatan kue bolang baling.

Bolang baling simple abis Lalu diatasnya beri simple syrup, gula pasir dan wijen. Bolang baling adalah kue yang mirip dengan donat. Di Banyumas kue bolang baling ini disebut dengan nama galundeng. Cara membuatnya tidak sulit Bolang baling simple abis menggunakan 5 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolang baling simple abis

  1. Siapkan 125 gram terigu sb.
  2. Siapkan secukupnya Air.
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt ragi instan.
  5. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Galundeng adalah roti goreng yang terbuat dari tepung terigu dengan rasa enak, umumnya dijual di pinggir jalan. Jurus meringankan tubuh,. ciiaaaaaaaaa. tiga ngapak, wkwkwkwk ora ngapak. Arti kata bolang-baling menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sebagai berikut Demikian penjelasan singkat dari arti kata bolang-baling berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia dan juga rangkuman dari beberapa situs lainnya. Kue bolang baling merupakan kue goreng tradisional yang terkenal di berbagai daerah di Indonesia roti bolang baling dikenal pula dengan nama kue golang galing ada juga yang menyebutnya dengan nama kue galundeng. kue bolang baling biasanya dilapisi dengan gula merah dan wijen.

Cara Pembuatan Bolang baling simple abis

  1. Campur semua bahan jadi satu,setelah tercampur diamkan selama 15 menit lalu goreng deh, simple bukan😀, selamat mencoba.
  2. Nb:jika bingung dg ukuran air, yang penting pas ngaduk2 kayak klo mau bikin bakwan gitu deh air yang mau di gunakan,berulang2 kali bikin lupa tdk sy takar😊.

Walau banyak sich ya.yang jual di pinggir jalan banyak.tapi kadang mau beli suka ragu.soalnya buat adonan juga di pinggir jalan biasanya.jadi nggak tega dech.bertabur debu kayaknya.hihi. Dengan dibantu salah satu pegawainya, dia Adonan yang digunakan untuk membuat bolang-baling ini nggak jauh beda dari bolang-baling lainnya. Bolang-baling dipilih sebagai nama untuk blog ini saya diambil dari jajanan pavorit sewaktu masih duduk disekolah dasar. Bagi saya cerita atawa peristiwa tak ubahnya seperti kue (bolang-baling). Sang koki (penulis) menyajikan (tulisan) nya kepada orang lain, apakah pembaca hendak mencicipi. bo·lang-ba·ling lihat baling. ★ Pencarian populer hari ini. ★ Mana penulisan kata yang benar?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel