Resep: Nastar jadul lembut Yang Enak

Nastar jadul lembut. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Nastar jadul lembut Resep nastar klasik yang lembut #resepnastarklasikyanglembut #nastarlembut #resepnastarklasik Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Daftar Isi Aneka Resep Nastar Coklat Lembut Spesial. Resep nastar yang mantap dan banyak dicari dan disukai oleh masyarakat negara kita adalah yang lembut dan lumer di mulut bukan. Cara membuatnya tidak susah Nastar jadul lembut menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar jadul lembut

  1. Dibutuhkan Bahan utama.
  2. Siapkan 250 gr butter.
  3. Siapkan 250 gr mentega.
  4. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 4 butir kuning telur.
  6. Dibutuhkan 4 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 700 gr tepung kunci biru.
  8. Dibutuhkan 500 gr selai nanas.
  9. Dibutuhkan Bahan olesan.
  10. Dibutuhkan 5 kuning telur.
  11. Dibutuhkan 1 sdm skm.
  12. Siapkan 2 sdm minyak goreng.

Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini.

Langkah Pembuatan Nastar jadul lembut

  1. Campur mentega, butter, gula halus saya pake mixer kurleb 3menit asal sdh tercampur semua.
  2. Masukan telur satu persatu aduk sampai rata.
  3. Masukan tepung trigu dan susu bubuk aduk menggunakan sendok pengaduk.
  4. Ambil sedikit adonan, bentuk bulat, isi dengan selai nanas. Susun diloyang tipis, beri jarak satu dengan yg lain..
  5. Oven dengan suhu 140’C selama lebih kurang 30 menit. Keluarkan dari oven, poles dengan bahan polesan, oven lagi hingga kuning mengkilat.lakukan 2 -3 kali oles utk hasil yang bagus.
  6. Angkat, biarkan dingin. Susun dalam toples, tutup rapat..

Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel